Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampilan Suzuki Carry Pick Up Kini Lebih Apik

Mobil Baru

Tampilan Suzuki Carry Pick Up Kini Lebih Apik

JAKARTA – Suzuki Carry menjadi model pertama yang diperbarui oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tahun 2017.

“Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep Carry Pick Up yang tanggunh dan dapat diandalkan oleh pengusaha di Indonesia,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS siang hari tadi.

Beberapa penyegaran yang dilakukan adalah penggunaan desain baru pada grille dan logo Suzuki. Selain itu, Suzuki juga telah menambahkan Front Under Guard untuk meningkatkan kesan kuat. Dilihat dari samping, Suzuki menambahkan stiker baru untuk memberikan kesan sporty.

Masuk ke dalam, Suzuki telah mengganti tampilannya agar terlihat lebih elegan dengan menghadirkan warna baru pada door trim dan kursi.

Suzuki melengkapi Carry Pick Up dengan mesin G15A berkapasitas 1.493cc, 4 silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection).Sumber tenaga ini memiliki tenaga maksimum 76 hp dan torsi 120 Nm.

“Kapasitas muatan Carry Pick Up mencapai 1 ton. Namun beberapa pengusaha mengisinya mungkin lebih dari itu. Dan ternyata mobil ini masih cukup kuat untuk menampungnya,” tambah Donny Sahputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Carry Pick Up ditawarkan dengan harga Rp 120,75 juta untuk varian flat deck dan 121,75 juta untuk varian Wide Deck. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang