Pria Beruntung ini Bisa Beli DFSK Glory 580 Cuma Rp 11 Juta

Berita Otomotif

JAKARTA – Satu pria asal Serang, Banten beruntung bisa memboyong Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580 tipe transmisi manual dengan harga luar biasa murah dalam program DFSK Grand Opening Suprise Sales yang digelar di situs Mobil123.com.

Seperti diketahui, DFSK merupakan merek mobil asal China. Membangun pabrik di Serang dan berjualan sejak 2017, mereka sekarang punya dua SUV (Glory 580 dan Glory 560) plus pikap kecil Super Cab.

DFSK, pada Senin (11/11/2019), mengundi satu orang yang bisa membeli sport utility vehicle (SUV) pesaing Honda CR-V Turbo ini hanya dengan Rp 11 juta melalui kerja sama dengan situs jual-beli mobil nomor satu di Indonesia Mobil123.com. Pengundian dilakukan setelah seremoni peresmian 11 dealer baru sekaligus di Nusantara.

Sosok beruntung yang muncul namanya dari ribuan orang yang diundi adalah Ilyas. Ia tinggal di Jl. Raya Serang dan selanjutnya bakal dihubungi oleh tim dari DFSK.

Muhammad Angga Adhikresna, Digital Marketing Manager PT. Sokonindo Automobile (SA), mengatakan orang-orang yang diundi sudah mendaftarkan diri terlebih dahulu di microsite Mobil123.com. Masa pendaftaran berlangsung selama 10 hari, sejak 30 Oktober hingga 10 November 2019.

“Pendaftarnya mencapai hampir 5.000 orang dalam waktu hanya 10 hari. Tapi yang bisa ikut hanya yang selanjutnya mengikuti arahan follow akun Instagram dan Facebook kami saja. Mereka yang tidak melakukannya tidak bisa. Ada 1.129 orang yang diundi,” ucapnya dalam wawancara seusai pengundian di Pondok Indah, Jakarta.

Acara ini sendiri, menurut dia, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran atau awareness masyarakat terhadap merek DFSK. Selain itu, mereka juga juga mengikuti program serupa yang memang sudah biasa digelar di China.

Angga merasa puas dengan jumlah orang yang mendaftarkan diri.

“Ini hal baru di otomotif (Indonesia) ya. Mungkin, kami adalah yang pertama melakukan ini di Indonesia, khususnya yang langsung dari agen pemegang merek (APM). Dari sisi antusiasme bagus banget karena kami bekerja sama dengan salah satu marketplace terbesar. Mobil123.com termasuk yang bagus dari sisi awareness, followers, dan impresi. Termasuk banyak,” paparnya.

Program promosi seperti ini bakal DFSK lakukan lagi pada Desember dengan Mobil123.com. sayang, ia belum bersedia membeberkan detailnya. [Xan/Ari]

Tag Terkait

Glory 580 DFSK Glory 580 dfsk Dongfeng Sokon

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »