Mitsubishi Resmikan Dealer di Lenteng Agung Sekaligus Kenalkan Xpander Croos

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer di Lenteng Agung Sekaligus  Kenalkan Xpander Croos

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan cabang barunya yang ke-145, acara ini juga menjadi ajang pengenalan Xpander Cross bagi masyrakat Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dalam mengoperasikan dealernya kali ini, MMKSI kembali bekerjasama dengan Srikandi Group dengan nama Mitsubishi Srikandi Diamond Motors’ Dealer baru ini, merupakan outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-45 hasil kerja sama dengan Srikandi Group.

Peresmian ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Produk teranyar dari Mitsubishi ini disebut memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

“Kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru kami tahun ini dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yang baru kami luncurkan pada minggu lalu. Kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas utama kami,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lebih lanjut, dealer baru ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300, dan tentunya produk terbaru Xpander Cross.

Untuk diketahui, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 23,2% pada periode Januari – September 2019.

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4x4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa – Jakarta. dilengkapi area showroom dan luas area workshop. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00 – 14:30 WIB. [Ric/Ari]

 




Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support