Honda Mobilio Bekas 2019, Banyak Pilihan dan Harga yang Menarik

Mobil Bekas

Honda Mobilio Bekas 2019, Banyak Pilihan dan Harga yang Menarik

 

JAKARTA – Sejak dilucurkan pertama kali pada tahun 2014, Honda Mobilio telah menjadi salah satu MPV yang paling disukai masyarat. Pun demikian dengan Honda Mobilio bekas.

Sadar akan hal tersebut, Honda pun terus merawat mobil ini agar masyarakat tetap loyal. Beragam promo dan pengembangan mobil pun dilakukan. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Honda Mobilio facelift pada bulan Februari 2019.

Pada bagian eksterior, kompetitor Suzuki Ertiga ini kini dilengkapi dengan Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk visibilitas pengendara yang lebih baik. Selain itu, model ini menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty  juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Sementara untuk kenyamanannya, MPV 7-seater ini dilengkapi dengan dilengkapi dengan Resistive Touchscreen Display Audio berukuran6,2” yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Nuansa di dalam kabin juga semakin segar dengan warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin.

Sementara varian Honda Mobilio RS juga mendapat beberapa pembaruan seperti Projector Headlamp with LED Daytime Running Light serta New 15” Two Tone Alloy Wheel Design, Shark Fin Antenna dan Smoked Rear Comb.

Namun menariknya, meski baru diluncurkan sekitar 1 tahun lalu, Honda Mobilio bekas 2019 sudah banyak beredar di pasaran. Di Mobil123 sendiri, sedikitnya sudah ada 229 Honda Mobilio bekas 2019 yang ditawarkan dalam beragam harga dan kondisi.

Dan berikut adalah sebagian di antaranya:

Honda Mobilio bekas 2019 Jakarta

Honda Mobilio bekas

Honda Mobilio bekas 2019 tipe E CVT yang dijual oleh salah satu dealer mobil bekas di kawasan Jakarta Barat ini diklaim sudah disemprotkan dengan disinfectan. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang saat melakukan pembelian. Mobil ini dijual dengan harga Rp 160 juta dan sudah disediakan beragam paket kredit menarik untuk memudahkan pembelian.

Honda Mobilio bekas 2019 Bintaro

Honda Mobilio

Honda Mobilio bekas 2019 tipe E CVT ini dijual dengan harga Rp 158 juta oleh salah satu dealer di kawasan Bintaro. Mobil berwana hitam ini diklaim masih dalam kondisi yang baik dan baru menempuh perjalanan sejauh 10.000 KM. Ini artinya, mobil masih memiliki masa garansi dan voucher perawatab berkala dari bengkel resmi yang bisa dimanfaatkan pemilik barunya.

Honda Mobilio Bekas 2019 Bekasi

Mobilio Bekas

Honda Mobilio bekas 2019 tipe E ini menggunakan transmisi manual dan baru menempuh perjalanan sejauh 3.800 KM. Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk pelangan barunya karena artinya mobil masih memiliki voucher perawatan berlaku yang cukup lengkap dan bisa dimanfaatkan. Mobil ini pun dijual dengan harga Rp 159 juta. Pembelian secara tunai maupun kredit dibanderol dengan harga yang sama.

So, tunggu apa lagi? Silakan memburu jagoan Honda ini di situs Mobil123.com, di mana Anda akan menemukan banyak model ini. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar