Diler Ferrari di Indonesia Terbaik Se-Asia Tenggara dan Korea Selatan

Berita Otomotif

JAKARTA – Diler Ferrari di Indonesia diganjar penghargaan sebagai Regional Dealer of the Year alias menjadi yang terbaik untuk region Asia Tenggara dan Korea Selatan.

Penghargaan prestisius ini diberikan dalam acara "2022 Dealer Awards Ceremony for South East Asia and South Korea" di Chiang Rai, Thailand, April 2023 ini.

Pariwara tersebut dilakukan bersamaan dengan Regional Premiere Ferrari Purosangue, SUV pertama dari pabrikan berlogo kuda jingkrak itu.

Adapun penghargaan ini diberikan kepada diler yang mampu mencapai prestasi bisnis terbaik secara keseluruhan.

 Penilaian ditentukan melalui berbagai kriteria evaluasi dan Key Performance Indicators (KPI) dalam aspek penjualan, purnajual, maupun pemasaran.

68065-dealer-ferrari-jakarta-di-jalan-proklamasi-area-showroom-3.jpg

Diler resmi Ferrari di Indonesia sendiri dioperasikan oleh PT Eurokars Prima Utama (EPU).

President Ferrari Far and Middle East Dieter Knechtel mengatakan EPU mampu mengembangkan merek Ferrari di Tanah Air dengan baik hanya dalam dua tahun setelah penunjukan mereka sebagai importir resmi.

Knechtel juga menyampaikan EPU mendapatkan nilai-nilai sempurna di dealer scorecard.

“Dengan memiliki mitra kerja seperti EPU di sini, kami yakin komunitas Ferraristi kami di Indonesia akan tumbuh dengan cepat dan dapat terus menikmati semua yang terbaik dari Ferrari secara lokal,” ujarnya, seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (13/4/2023).

EPU memang baru menjadi perwakilan resmi Ferrari di Indonesia per Maret 2021. Mereka menandai awal sepak terjang dengan meluncurkan Ferrari SF90 Stradale serta Ferrari Roma.

Pada Juli 2022, EPU meresmikan fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual) yang baru di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat.

Gedung seluas 5.000 meter persegi dibangun dengan standar konstruksi maupun desain sesuai global corporate identity terbaru Ferrari.

Di dalamnya, terdapat customer lounge dihiasi beragam memorabilia Ferrari, ruangan Atelier untuk mengonfigurasi Ferrari idaman, fasilitas purnajual serta gudang suku cadang luas, plus ruang pamer bagi Ferrari baru dan Ferrari Approved Pre-owned.

“Adalah suatu kehormatan untuk tim kami untuk diakui dengan penghargaan ini di tingkat regional. Prestasi ini hanya dapat kami capai dengan dukungan dari Ferrari Far East, beserta dedikasi dan usaha yang diberikan oleh seluruh tim kerja kami. Kami semua bangga menjadi bagian dari keluarga Ferrari dan akan giat melanjutkan usaha kami dalam mengembangkan merek Ferrari di negara kami ini pada masa yang akan datang,” tutup General Manager EPU Nini Chiandra. [Xan/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 

Tag Terkait

berita diler Ferrari Ferrari Indonesia PT Eurokars Prima Utama news Berita Otomotif Ferrari dealer Ferrari

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »