Diler Ferrari Indonesia Jadi yang Terbaik di Asia Tenggara dan Korsel 2 Tahun Beruntun

Berita Otomotif

JAKARTA – Diler Ferrari di Indonesia kembali didaulat sebagai yang terbaik untuk kawasan Asia Tenggara dan Korea Selatan (Korsel).

Ferrari, menurut keterangan resmi, baru-baru ini menggelar ‘2023 Dealer Awards Ceremony for South East Asia and South Korea’ di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dalam acara itu, diler Ferarri Indonesia yang dioperasikan oleh PT Eurokars Prima Utama (EPU) mendapatkan penghargaan Regional 2023 Dealer of the Year. Diler Ferrari Indonesia juga dianugerahi penghargaan yang sama di ajang ‘2022 Dealer Awards Ceremony for South East Asia and South Korea’ yang berlangsung di Chiang Rai, Thailand.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh Ferrari sebagai diler dengan kinerja terbaik di tingkat regional selama dua tahun berturut-turut. Kami menghargai kesempatan luar biasa ini untuk mewakili merek legendaris Ferrari di Indonesia dan membangun komunitas lokal Ferraristi yang kuat,” kata General Manager EPU Nini Chiandra.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ferrari Far East kepada diler yang mereka nilai telah memperlihatkan performa bisnis terbaik di regionnya.

Mereka menggunakan beragam indikator kinerja utama serta kriteria evaluasi yang komprehensif untuk mengevaluasi penjualan, purnajual, pemasaran, hingga komitmen diler terkait pengembangan Ferrari di negara masing-masing.

Sepanjang tahun lalu, EPU selaku importir dan distributor resmi Ferrari di Tanah Air menginisiasi sederet acara bagi konsumen-konsumen Ferrari di Jakarta, Bandung, maupun Surabaya. Di samping itu, terdapat peluncuran Ferrari Purosangue plus acara Whisky and Cigar Appreciation Evening.

“Tim kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kerja keras bersama dengan rasa bangga dan antusias untuk selalu melakukan yang terbaik dan menjadi yang terbaik dengan seluruh kemampuan kami,” tegas Nini.

EPU menjadi pengimpor dan penjual resmi mobil-mobil Ferrari di Indonesia sejak Maret 2021. Diler terkini mereka seluas 5.000 meter persegi yang berlokasi di Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat kemudian dibuka sejak Juli 2022.

Lini produk yang mereka tawarkan, jika menilik situs resmi EPU, terdiri dari Ferrari Portofino M, Ferrari Roma, Ferrari Roma Spider, Ferrari SF90 Spider, Ferrari SF90 Stradale, Ferrari 296 GTS, Ferrari 296 GTB, Ferrari 812 GTS, Ferrari Purosangue, Icona Series, hingga Special Series.

Diler Ferarri di Indonesia juga menjual unit-unit Ferrari bekas lewat program Ferrari Approved. [Xan]

Tag Terkait

Ferrari Ferrari Indonesia dealer Ferrari diler Ferrari Ferrari Purosangue

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »