Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jual Beli Mobil toyota Veloz Lampung, tersedia 0 unit dari seluruh Indonesia

Showcase
0 - 5K KM
Automatic
Banten
Dealer Dealer terpercaya memiliki rekam jejak yang terbukti menegakkan praktik jual mobil terbaik disertifikasi oleh Mobil123.com
Simpan

2024 Toyota Veloz 1.5 Q TSS Wagon - , SUPER PROMO, DP MINI 15JTAAN, SIAP KIRIM UNIT, DATA AUTO APRROVED,

Simpan
馃専馃専馃専SUPER PROMO TOYOTA 2024 DISKON TERBESAR SD 50JT & BONUS TERBAIK, BUKTIKAN 鈥硷笍鈥硷笍 PROMO Luar biasa! READY STOCK All New Veloz Q tss 2024 DP mini ...
Rp 253.700.000
Simpan
Rp 253.700.000

Review Mobil Toyota Veloz Bekas


Toyota Veloz Bekas di Indonesia

Toyota Veloz merupakan salah satu tipe mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Toyota yang dikenal dengan spesifikasi yang tinggi di antara seri mobil Toyota Avanza lainnya.

Bagi kalian yang berencana membeli mobil ini untuk kebutuhan keluarga atau sehari-hari, penting untuk memahami informasi terkait tahun keluaran dan spesifikasi mobil ini.

Toyota Veloz pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 sebagai varian terbaru dari generasi kedua mobil Toyota Avanza. Salah satu perbedaan utama antara Toyota Avanza dan Toyota Veloz pada saat itu adalah kehadiran fitur keamanan ABS (Anti-lock Braking System) yang dimiliki oleh Toyota Veloz.

Seiring berjalannya waktu, Toyota Veloz telah mengalami banyak perubahan, terutama dalam hal penampilan luar mobil. Perubahan ini mencakup fascia depan, fascia belakang, headlamp, dan aspek lainnya.

Selain itu, Toyota Veloz juga memiliki tambahan fitur yang tidak tersedia pada varian Avanza lainnya, seperti auto retractable outer mirror, tombol start engine, dan keyless entry.

Toyota Veloz dilengkapi dengan mesin tipe 2NR-VE, 4 silinder In-line, 16 katup DOHC Dual VVT-i, dengan kapasitas 1500 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 106 ps per 6.000 RPM, menjamin performa yang memadai untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik dengan tangki bensin berkapasitas hingga 43 liter. Terdapat pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis CVT, tergantung pada varian yang dipilih.

Suspensi belakang menggunakan Torsion-Beam, sementara suspensi depan menggunakan MacPherson Strut. Ini memberikan keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan kinerja saat berkendara.

Menggunakan rem cakram berukuran 15 inci di bagian depan dan belakang. Rem parkir dilengkapi dengan fitur auto brake hold untuk memberikan kenyamanan tambahan saat berhenti.

Toyota Veloz merupakan pilihan yang menarik bagi keluarga atau individu yang menginginkan mobil MPV dengan spesifikasi yang tinggi dan fitur-fitur canggih.

Dengan penjelasan tentang tahun keluaran dan spesifikasi mobil ini, diharapkan Anda dapat membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Harga Toyota Veloz Bekas

Harga bekas Toyota Veloz di Mobil123 bervariasi tergantung pada tahun pembuatan, kondisi, dan lokasi penjualan. Sebagai contoh, pada tahun 2022, Toyota Veloz 1.5 Q Wagon dipatok dengan harga sekitar Rp 245.000.000 untuk model dengan transmisi CVT dan tanpa fitur TSS.

Namun, ada juga penawaran lain untuk model yang sama dengan harga yang sedikit lebih rendah, sekitar Rp 223.000.000, yang mungkin merupakan harga kredit dengan DP tertentu.

Harga juga bisa berbeda-beda tergantung pada kilometer yang telah ditempuh dan wilayah penjualan. Sebagai contoh, terdapat penawaran untuk Veloz 1.5 Q TSS Wagon 2022 dengan rentang kilometer 0 - 5K KM di DKI Jakarta seharga Rp 250.000.000, sementara model yang serupa dengan kilometer 15 - 20K KM di Banten ditawarkan sekitar Rp 238.500.000 dalam sebuah promo Ramadan.

Selain itu, ada juga penawaran untuk model 2023, misalnya Toyota Veloz 1.5 Q Wagon tahun 2023 di Jawa Tengah yang dijual seharga Rp 275.000.000 dan model serupa di DKI Jakarta dengan harga Rp 259.000.000.

Dari data tersebut, terlihat bahwa harga bekas Toyota Veloz berkisar antara Rp 220.000.000 hingga Rp 275.000.000 tergantung pada tahun pembuatan, kilometer yang telah ditempuh, dan kondisi mobil tersebut.

Berikut adalah tabel harga bekas Toyota Veloz dari tahun produksi lama ke baru, berdasarkan data yang disediakan:

Tahun Produksi

Model

Harga (Rp)

2021

Toyota Veloz 1.5 Q Wagon

222.000.000 - 265.000.000

2022

Toyota Veloz 1.5 Q Wagon

220.000.000 - 269.000.000

2023

Toyota Veloz 1.5 Q Wagon

238.500.000 - 275.000.000

 

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz

Kelebihan Toyota Veloz

Desain Sporty dan Mewah

Toyota Veloz memiliki desain yang sporty dan mewah, menarik bagi banyak konsumen yang menginginkan tampilan mobil yang elegan dan modern.

Fitur Keselamatan Lengkap

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap, seperti ABS, sistem pengereman canggih, serta sistem pengamanan tambahan seperti airbag, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Kaki-kaki Tangguh dan Dapat Diandalkan

Toyota Veloz memiliki kaki-kaki yang tangguh dan dapat diandalkan, cocok untuk berbagai kondisi jalan. Ini memberikan performa stabil dan responsif saat dikendarai, serta kehandalan yang tinggi dalam jangka waktu yang panjang.

Jaringan Servis Luas

Dukungan jaringan servis yang luas dari Toyota memudahkan pemilik Veloz untuk merawat dan memperbaiki mobil mereka dengan mudah, bahkan di daerah terpencil sekalipun. Ini memberikan kepercayaan tambahan bagi konsumen untuk memilih Toyota Veloz.

Kekurangan Toyota Veloz

Fitur Biasa Saja

Meskipun Toyota Veloz dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, beberapa pengguna mungkin merasa bahwa fitur lainnya cukup standar dan tidak terlalu istimewa dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Bahan Material Dasbor Biasa Saja

Pengguna juga mungkin mengkritik bahan material yang digunakan pada dasbor mobil ini sebagai biasa saja, terutama jika dibandingkan dengan mobil sekelasnya yang menawarkan bahan material yang lebih premium.

Model Bukan Selera Semua Orang

Selera dan preferensi konsumen dalam hal desain mobil bisa berbeda-beda. Meskipun Toyota Veloz memiliki desain yang sporty dan mewah, namun ada kemungkinan bahwa model ini tidak sesuai dengan selera semua orang, karena setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda dalam memilih mobil.

Kesimpulan

Harga Toyota Veloz bekas bervariasi tergantung pada tahun pembuatan, kondisi, dan lokasi penjualan. Rentang harganya mulai dari sekitar Rp 220.000.000 hingga Rp 275.000.000.

Apakah Toyota Veloz bekas layak dibeli? Jawabannya tergantung pada preferensi dan kebutuhan individu.

Jika Anda mencari mobil dengan fitur keselamatan lengkap, desain yang menarik, dan kinerja yang handal, serta memiliki anggaran yang sesuai dengan harga Toyota Veloz bekas, maka Veloz bisa menjadi pilihan yang baik.

Namun, penting untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil bekas tersebut sebelum membelinya, termasuk memeriksa riwayat servis, kilometer yang telah ditempuh, serta melakukan tes jalan untuk memastikan bahwa mobil tersebut sesuai dengan ekspektasi Anda.

Toyota Veloz bekas cocok untuk beberapa jenis konsumen termasuk, keluarga yang mencari mobil yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan untuk digunakan sehari-hari akan menghargai Toyota Veloz bekas.

Fitur keselamatan lengkap dan kenyamanan dalam penggunaan membuat Veloz menjadi pilihan yang baik untuk membawa anggota keluarga.

Profesional yang membutuhkan mobil untuk kegiatan sehari-hari, seperti bepergian ke kantor atau bertemu klien, akan menghargai kombinasi antara desain yang elegan dan performa yang handal yang dimiliki oleh Toyota Veloz.

Bagi pemilik bisnis yang memerlukan mobil untuk keperluan operasional atau mobilitas bisnis, Toyota Veloz bekas dapat menjadi pilihan yang ekonomis dan dapat diandalkan.

Jaringan servis yang luas juga membuatnya menjadi pilihan yang praktis untuk mempertahankan armada bisnis.

Namun, perlu diingat bahwa kesesuaian Toyota Veloz bekas tergantung pada preferensi, kebutuhan, dan anggaran masing-masing konsumen. Sebelum membeli, penting untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi mobil serta memastikan bahwa mobil tersebut memenuhi kebutuhan dan ekspektasi Anda.

Toyota Veloz FAQs


Biaya perawatan Toyota Veloz 100.000 km Rp1.669.000


Biaya perawatan Toyota Veloz 10.000 km gratis servis


Mesin bensin 2NR-VE pada Toyota Veloz dapat memproduksi tenaga sebesar 106 ps dan torsi 14 kgm


Toyota Veloz disematkan head unit layar 9 inci


Fitur keselamatan pada Toyota Veloz diantaranya adalah ABS + EBD + BA, vehicle stability control, hill start assist, 6 Airbags, Pre Collision System, Front Departure Alert, Lane Departure Assist dan Blind Spot Monitoring


Toyota Veloz dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT


Toyota Veloz berkapasitas 7 penumpang


Toyota Veloz menggunakan mesin bensin dengan kode 2NR-VE


Veloz Q CVT TSS merupakan varian termahal dari Toyota Veloz yang dijual dengan harga Rp323.5 Juta


Veloz MT merupakan varian termurah dari Toyota Veloz yang dijual dengan harga Rp278.7 Juta


Perbandingan
0
app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
  • Akses Mudah
  • Performa Lebih Cepat
  • Fitur yang Ditingkatkan
  • Personalisasi
Unduh Aplikasi Sekarang