Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jual Beli Mobil toyota Rush Lampung Manual, tersedia 0 unit dari seluruh Indonesia

Penilaian Keseluruhan untuk kendaraan ini (14 Ulasan)
Showcase
Toyota Rush
4.5
0 - 5K KM
Automatic
DKI Jakarta
Dealer Dealer terpercaya memiliki rekam jejak yang terbukti menegakkan praktik jual mobil terbaik disertifikasi oleh Mobil123.com
Simpan

2024 Toyota Rush 1.5 S GR Sport SUV - , NEW IMPROVEMENT, SIAP KIRIM , DP 20JTAAN, DISKON TERBESAR, PASTI PUAS, AUTO DEAL

Simpan
馃専馃専馃専SUPER PROMO TOYOTA DISKON TERBESAR SD 50JT & BONUS TERBAIK, BUKTIKAN 鈥硷笍鈥硷笍 PROMO Luar biasa! READY STOCK rush GR sport New improvement 2024 DP ...
Rp 256.400.000
Simpan
Rp 256.400.000

Review Mobil Toyota Rush Bekas


Toyota Rush Bekas di Indonesia

Toyota Rush telah menorehkan sejarahnya sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 sebagai Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang mendapatkan sambutan positif di pasar otomotif Indonesia.

Generasi pertama, atau sering disebut sebagai Rush Konde, menampilkan desain gagah yang khas jip, dengan ban cadangan yang menggantung di pintu bagasi.

Meskipun hanya berkapasitas lima penumpang, model ini meraih kesuksesan dengan penjualan mencapai puluhan ribu unit pada tahun 2007.

Seiring berjalannya waktu, Toyota Rush mengalami evolusi signifikan pada 2017 dengan kemunculan generasi kedua yang lebih modern dan condong ke arah SUV perkotaan.

Dengan dimensi yang lebih panjang, Rush generasi kedua dapat menampung tujuh penumpang, menjadikannya pilihan yang lebih fleksibel untuk penggunaan sehari-hari.

Performa mesin yang disematkan pada model ini tetap handal, meskipun ada penyesuaian pada torsi dan tenaga maksimum.

Kemudian, pada tahun 2021, Toyota memperkenalkan varian terbaru, Rush GR Sport, yang menggantikan varian TRD Sportivo.

Dengan desain eksterior yang lebih sporty dan peningkatan fitur seperti idling stop system (IDS) untuk efisiensi konsumsi bahan bakar, Rush GR Sport menawarkan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Sebagai mobil SUV terjangkau, Toyota Rush terus mengikuti tren dan kebutuhan konsumen, menjadikannya opsi yang menarik dalam segmen LSUV di Indonesia.

Harga Toyota Rush Bekas

Berdasarkan data harga mobil bekas Toyota Rush yang Anda berikan, terdapat variasi harga tergantung pada tahun produksi, kondisi, dan lokasi penjualan. Berikut adalah kesimpulan dari data tersebut.

Harga mobil bekas Toyota Rush sangat bervariasi tergantung pada faktor-faktor tertentu. Mobil yang lebih baru, seperti tahun 2020 dan 2021, memiliki harga yang lebih tinggi, mencapai sekitar Rp 218.000.000 hingga Rp 265.000.000.

Di sisi lain, mobil bekas dengan tahun produksi 2014 dan 2016 memiliki rentang harga antara Rp 149.000.000 hingga Rp 165.000.000. Kondisi mobil yang ditawarkan juga berkisar dari yang matic hingga manual.

Beberapa faktor yang memengaruhi harga meliputi kondisi fisik mobil, jumlah kilometer yang sudah ditempuh, jenis transmisi, dan tahun produksi.

Mobil dengan kondisi istimewa atau terawat dengan baik umumnya memiliki harga yang lebih tinggi.

Beberapa penawaran berasal dari dealer terpercaya yang memiliki rekam jejak yang baik dalam praktik penjualan mobil terbaik, dan disertifikasi oleh Mobil123.com.

Kepercayaan pada dealer dapat menjadi faktor penting dalam membeli mobil bekas.

Penting untuk dicatat bahwa harga yang tercantum dapat berubah tergantung pada negosiasi, kondisi aktual mobil, dan faktor-faktor lainnya.

Selalu disarankan untuk melakukan pengecekan secara langsung dan verifikasi informasi sebelum melakukan pembelian.

Berikut adalah tabel harga Toyota Rush bekas berdasarkan tahun produksi dari yang lebih tua ke yang lebih baru, dengan memperhatikan variasi harga dari data listingan Mobil123.

Tahun Produksi

Jenis Transmisi

Rentang Harga (Rp)

Keterangan

2011

Manual

129.000.000

1.5 G SUV

2012

Automatic

138.000.000

1.5 S SUV

2014

Automatic

149.000.000 - 160.000.000

1.5 TRD Sportivo SUV

2016

Manual

157.000.000

1.5 TRD Sportivo SUV

2018

Automatic

180.000.000 - 212.500.000

1.5 TRD Sportivo SUV

2019

Automatic

190.000.000 - 222.500.000

1.5 TRD Sportivo SUV

2020

Automatic

218.000.000

1.5 TRD Sportivo SUV

2021

Automatic

230.000.000 - 259.000.000

1.5 S GR Sport SUV

Tabel ini memberikan gambaran umum tentang harga Toyota Rush bekas berdasarkan tahun produksi dan jenis transmisi.

Perlu diingat bahwa harga dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor lain seperti kondisi mobil, jumlah kilometer, dan negosiasi antara pembeli dan penjual.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush

Kelebihan Toyota Rush Bekas

Tampilan Eksterior yang Maskulin

Toyota Rush bekas menawarkan desain eksterior yang maskulin dan sporty, memberikan kesan tangguh dan modern.

Ground Clearance Tinggi

Ground clearance yang tinggi membuat Toyota Rush cocok untuk melewati berbagai medan, memberikan keleluasaan dalam berkendara di jalan yang tidak rata atau berbatu.

Akomodasi dan Kepraktisan

Menawarkan akomodasi yang baik dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari, membuat Toyota Rush menjadi pilihan yang nyaman untuk keluarga atau penggunaan sehari-hari.

Kapasitas Bagasi yang Lega

Toyota Rush bekas memiliki kapasitas bagasi yang terbilang lega, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam membawa barang bawaan.

Fitur Keselamatan Lengkap

Dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara dan penumpang.

Harga Jual Kembali Stabil

Toyota Rush dikenal memiliki nilai depresiasi yang relatif rendah, menjadikannya pilihan yang baik untuk investasi jangka panjang dengan stabilitas harga jual kembali yang tinggi.

Spare Part Mudah Didapatkan dan Harga Terjangkau

Keberadaan spare part yang mudah didapatkan dan harganya terjangkau membuat perawatan dan pemeliharaan Toyota Rush menjadi lebih ekonomis.

Nama Besar Toyota

Sebagai produk dari Toyota, Toyota Rush menikmati keuntungan dari nama besar dan reputasi perusahaan otomotif yang terkemuka.

Kekurangan Toyota Rush Bekas

Transmisi Otomatis Konvensional

Toyota Rush bekas masih menggunakan transmisi otomatis konvensional, sedangkan beberapa model baru sudah beralih ke transmisi CVT atau lainnya untuk efisiensi bahan bakar dan kinerja yang lebih baik.

Hanya Ada Pilihan Mesin Bensin

Keterbatasan dalam pilihan mesin, hanya tersedia dengan mesin bensin, dapat menjadi kekurangan bagi konsumen yang mencari opsi mesin lain seperti diesel untuk efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Ruang Kepala yang Terbatas

Ruang kepala yang tidak terlalu lapang dapat menjadi kendala, terutama untuk pengemudi atau penumpang dengan postur tubuh tinggi.

Tenaga yang Tidak Terlalu Besar

Meskipun memadai untuk penggunaan sehari-hari, tenaga yang disediakan mungkin tidak memuaskan bagi pengemudi yang mencari performa tinggi atau untuk penggunaan di medan berat.

Cukup Limbung Ketika Berkendara Kencang

Beberapa pengguna melaporkan sensasi limbung ketika Toyota Rush dibawa berkendara dengan kecepatan tinggi, yang dapat memengaruhi kenyamanan berkendara.

Kesimpulan

Toyota Rush, sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006, telah menempati posisi penting di pasar otomotif.

Dibangun berdasarkan platform Daihatsu Terios, mobil SUV ini menjadi pilihan populer di segmen kendaraan kompak, terutama di pasar Asia Tenggara.

Dengan sejarah yang panjang dan reputasi sebagai kendaraan andal, Toyota Rush bekas menawarkan keberlanjutan legacy Toyota dalam menyediakan kendaraan berkualitas.

Meskipun harga mobil bekas Toyota Rush dapat bervariasi tergantung pada tahun produksi dan kondisi, umumnya ditemukan dalam kisaran harga yang cukup terjangkau.

Kendaraan ini menonjol dengan tampilan maskulin, ground clearance tinggi, dan fitur keselamatan lengkap, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mengutamakan kombinasi antara gaya hidup perkotaan dan mobilitas yang handal.

Namun, beberapa kekurangan seperti transmisi otomatis konvensional, pilihan mesin yang terbatas, dan ruang kepala yang terbatas mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli yang mencari fitur khusus dalam mobil kompak mereka.

Toyota Rush FAQs


Biaya perawatan Toyota Rush pada 100.000 km sebesar Rp 1.360.000


Biaya perawatan Toyota Rush pada 10.000 km sebesar Rp 450.000


Mesin bensin 2NR-VE,DOHC, Dual VVT-i mampu menyemburkan tenaga sebesar 104 ps / 6000 rpm serta torsi 13.9 kgm / 4200 rpm


Toyota Rush disematkan head unit layar sentuh 7 inci dengan DVD AVX serta internet,multitasking support


Fitur keselamatan Toyota Rush diantaranya yaitu ABS+EBD+BA, vehicle stability control, hill start assis, 6 SRS Airbags, tak ketinggalan sensor dan kamera parkir.


Toyota Rush mendapatkan pilihan transmisi otomatis 4 percepatan atau manual 5 percepatan


Toyota Rush berkapasitas 7 penumpang


Toyota Rush menggunakan mesin bensin 2NR-VE,DOHC, Dual VVT-i


varian termahal yaitu Rush 1.5 S A/T GR SPORT yang dijual dengan harga Rp266.2juta


varian termurah yaitu Rush G MT yang dibanderol dengan harga Rp245.5juta


Perbandingan
0
app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
  • Akses Mudah
  • Performa Lebih Cepat
  • Fitur yang Ditingkatkan
  • Personalisasi
Unduh Aplikasi Sekarang