Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jual Beli Mobil toyota Raize Sulawesi Tenggara, tersedia 0 unit dari seluruh Indonesia

Review Mobil Toyota Raize Bekas


Toyota Raize Bekas di Indonesia

Toyota Raize, sebuah SUV sporty, memasuki pasar Indonesia pada tahun 2021 dan dengan cepat memikat banyak konsumen yang beralih ke kendaraan ini.

Meskipun umurnya masih muda, mobil bekas Raize belum begitu masif di pasaran, meskipun populasi mobil ini cukup besar.

Namun, pelanggan yang tertarik untuk membeli mobil bekas Raize dapat menemukan berbagai pilihan dengan keunggulan garansi yang masih berlaku, mengingat umur mobil yang belum mencapai 5 tahun.

Informasi harga bekas Raize menunjukkan variasi antara tahun 2021 dan 2022, memberikan opsi bagi calon pembeli dengan berbagai anggaran.

Dalam hal desain dan fitur, Raize menawarkan pengalaman SUV kompak yang sporty dan modern. Dikembangkan bersama Daihatsu Rocky, Raize memiliki desain serupa dengan dimensi dan sasis yang sama.

Meskipun ukurannya relatif kecil dengan panjang sekitar 4 meter, Raize tampil gagah dengan velg 17 inci dan ground clearance yang cukup tinggi.

Fitur Toyota Raize

Fitur-fitur interior seperti head unit layar sentuh 9.0 inci, dashboard modern, dan penggunaan material berkualitas meningkatkan kenyamanan dan gaya dalam kabin mobil.

Raize juga menonjolkan keamanan dengan Toyota Safety System (TSS), termasuk fitur-fitur seperti ABS, Vehicle Stability Control, dan Adaptive Cruise Control pada tipe tertinggi.

Dua pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu 1.0 liter turbo dan 1.2 liter, memberikan fleksibilitas kepada calon pembeli sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mesin 1.0 liter, dengan turbo, menawarkan daya maksimum yang cukup mumpuni, sementara pilihan 1.2 liter cocok untuk mereka yang mencari model yang lebih terjangkau dengan tenaga yang cukup baik untuk penggunaan perkotaan.

Dengan berbagai tipe dan pilihan transmisi, Raize memberikan variasi yang memadai bagi konsumen untuk memilih mobil yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Dengan demikian, Toyota Raize tidak hanya menyediakan opsi yang menarik dalam hal gaya dan fitur, tetapi juga menawarkan fleksibilitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi di pasar Indonesia.

Harga Toyota Raize Bekas

Berdasarkan data listingan Mobil123.com, terlihat bahwa Toyota Raize 1.0 GR Sport Wagon tahun 2021 memiliki berbagai penawaran harga di pasaran.

Beberapa dealer terpercaya menawarkan mobil bekas ini dengan harga OTR cash dan OTR kredit yang berbeda-beda.

Kisaran harga untuk Raize 1.0 GR Sport Wagon tahun 2021 berkisar antara Rp 200 jutaan hingga Rp 228 jutaan, tergantung pada kondisi mobil, kilometer tempuh, dan lokasi dealer.

Secara umum, mobil bekas Raize 1.0 GR Sport Wagon memiliki variasi harga yang cukup signifikan, dimulai dari Rp 199 juta hingga Rp 228 juta.

Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga meliputi kondisi kendaraan, jumlah kilometer tempuh, serta perbedaan dalam penawaran dealer.

Juga, terlihat bahwa mobil bekas ini masih mendapat sertifikasi dari Mobil123.com, menunjukkan bahwa dealer-dealer yang menjualnya diakui sebagai dealer terpercaya dengan rekam jejak yang baik.

Meskipun data ini memberikan gambaran tentang variasi harga mobil bekas Toyota Raize 1.0 GR Sport Wagon tahun 2021, perlu diingat bahwa keadaan dan spesifikasi setiap mobil mungkin berbeda.

Oleh karena itu, calon pembeli disarankan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan berkomunikasi langsung dengan dealer terpercaya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kondisi mobil dan transaksi pembelian.

Tahun

Varian

Harga (Rp)

2021

1.0 GR Sport Wagon

Mulai dari 199 juta

2021

1.0 GR Sport Wagon

Mulai dari 200 juta

2021

1.0 GR Sport TSS Wagon

209 juta

2021

1.0 GR Sport Wagon

210 juta

2021

1.0 GR Sport TSS Wagon 18B

215 juta

2021

1.0 GR Turbo TSS Biru

218 juta

2021

1.0 GR Sport TSS Wagon 11B

224 juta

2022

1.2 G Wagon

212 juta

2022

1.2 G Wagon

218 juta

2022

1.0 GR Sport TSS Wagon 20B

219 juta

2022

1.0 GR Sport TSS Wagon

225 juta

2022

1.0 GR Sport TSS Wagon 21B

228 juta

2022

1.0 GR Sport TSS Wagon

235 juta

2023

1.0 GR Sport Wagon 21B

228 juta

 

Harap dicatat bahwa varian mobil dapat memiliki perbedaan fitur atau spesifikasi, dan harga-harga tersebut bersifat perkiraan dan dapat berubah tergantung pada kondisi mobil, lokasi penjualan, dan negosiasi antara pembeli dan penjual.

Selalu disarankan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan berkomunikasi langsung dengan dealer terpercaya untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Raize

Kelebihan Toyota Raize

Desain yang Sporty dan Stylish

Raize memiliki desain yang sporty dan stylish, menandai kehadiran Toyota di segmen SUV kompak. Desain ini menarik dan memberikan kesan modern.

Dimensi Kompak Jalanan Perkotaan

Dengan dimensi kompak, Raize mudah dibawa berkendara di jalanan perkotaan. Ukuran panjang sekitar 4 meter dan ground clearance yang tinggi membuatnya cocok untuk mengatasi berbagai kondisi jalan.

Kenyamanan Kabin yang Baik

Meskipun ruang kabin tidak terlalu lapang, Raize memberikan kenyamanan yang baik untuk menampung hingga lima orang. Interior modern dengan fitur-fitur seperti head unit bergaya floating dan kemudi palang tiga menambah kenyamanan.

Tenaga yang Pas untuk Perkotaan

Raize hadir dengan pilihan mesin 1.0 liter dan 1.2 liter yang cocok untuk penggunaan di jalanan perkotaan. Mesin 1.0 liter yang dilengkapi turbo memberikan tenaga yang cukup untuk mobilitas sehari-hari.

Konsumsi BBM Terjangkau

Raize memiliki konsumsi BBM yang tergolong irit, memberikan efisiensi bahan bakar yang baik, yang merupakan keunggulan tambahan untuk penggunaan harian.

Spare Part Mudah Didapatkan

Sebagai produk Toyota, Raize memiliki kelebihan dalam ketersediaan suku cadang yang mudah didapatkan. Hal ini memudahkan perawatan dan pemeliharaan kendaraan.

Kekurangan Toyota Raize

Populasi yang Masih Sedikit

Meskipun populasinya cukup besar, Raize masih termasuk kendaraan baru di Indonesia, dan populasinya mungkin belum sebanyak mobil-mobil lain yang sudah lebih lama beredar di pasaran.

Ruang Kabin yang Terbatas

Meskipun nyaman, ruang kabin Raize tidak dapat dianggap lapang. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan untuk pengguna yang mencari kendaraan dengan ruang interior yang lebih besar.

Kisaran Harga yang Tinggi

Harga Raize tergolong cukup tinggi, terutama untuk mobil bekas. Ini bisa menjadi hambatan bagi calon pembeli yang memiliki anggaran terbatas.

Beberapa Fitur Entertainment yang Kurang Unggul

Meskipun Raize menawarkan berbagai fitur, beberapa fitur entertainment mungkin dianggap kalah dibandingkan dengan pesaing. Ini bisa menjadi pertimbangan untuk konsumen yang menilai fitur hiburan sebagai hal yang penting dalam pembelian mobil.

Kesimpulan Review Toyota Raize Bekas

Penerimaan yang Positif di Pasar Indonesia pada 2021: Raize mendapatkan perhatian positif ketika pertama kali masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2021.

Banyak pengguna yang beralih ke SUV sporty ini, menunjukkan adanya minat yang signifikan terhadap model ini di pasar otomotif Indonesia.

Meskipun Raize sudah beredar beberapa waktu di Indonesia, mobil bekasnya masih cukup sulit ditemukan di pasaran. Hal ini mungkin disebabkan oleh popularitasnya yang masih tinggi dan umur kendaraan yang relatif muda.

Urusan harga Toyota Raize bekas menunjukkan variasi berdasarkan tahun produksi. Kisaran harga mencakup angka mulai dari sekitar Rp 200 jutaan hingga Rp 220 jutaan untuk tahun 2021 dan lebih tinggi untuk tahun 2022.

Raize juga menawarkan berbagai fitur unggulan, termasuk desain sporty, dimensi kompak, kenyamanan kabin yang baik, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Fitur-fitur ini menjadi daya tarik utama bagi konsumen yang mencari SUV kompak dengan performa baik untuk penggunaan sehari-hari.

Raize hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.0 liter dan 1.2 liter. Ada juga berbagai tipe varian, termasuk varian GR Sport yang menawarkan desain yang lebih maskulin dan beberapa tambahan aksesoris.

Pilihan ini memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Raize dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk sistem Toyota Safety System (TSS) dengan fitur seperti Adaptive Cruise Control, Pre-Collision System, dan lainnya. Ini menunjukkan komitmen Toyota untuk menyediakan kendaraan yang aman dan canggih.

Namun, penting untuk diingat bahwa data ini hanya memberikan gambaran umum, dan keputusan pembelian kendaraan harus didasarkan pada kebutuhan dan preferensi individu, serta pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil yang akan dibeli.

Toyota Raize FAQs


Head unit Toyota Raize berukuran 9 inci dengan desain floating yang dapat terkoneksi dengan smart device T-Link dan dilengkapi juga fitur personal reminder.


Varian Raize 1.2L menggunakan mesin WA-VE, 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i, sedangakn varian 1.0L tersemat mesin 1KR-VET, 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i


Varian termahal Toyota Raize yaitu 1.0T GR CVT TSS TWO TONE dengan harga Rp265.9juta


Biaya perawatan setelah mencapai 100.000 km sudah dikenakan biaya jasa servis sekitar Rp 2 jutaan, biaya itu sudah termasuk penggantian suku cadang.


Toyota Raize dilengkapi ABS, Hill start assist, Vehicle stability control, serta sensor dan kamera parkir.


Toyota Raize berdimensi panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.635 mm


Toyota Raize varian termurah yaitu 1.0T G M/T ONE TONE dibanderol dengan harga Rp202juta


Biaya perawatan setelah mencapai 10.000 km tidak dikenakan biaya jasa servis, namun dikenakan biaya untuk suku cadang yang harus diganti sebesar Rp 400 - 500 ribuan


mesin 1.0L turbo yang digunakan Toyota Raize mampu menghasilkan tenaga 98ps/6.000 rpm dan torsi 14.3 kgm/2.400-4.000


Toyota Raize menggunakan penggerak roda depan atau FWD


Perbandingan
0
app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
  • Akses Mudah
  • Performa Lebih Cepat
  • Fitur yang Ditingkatkan
  • Personalisasi
Unduh Aplikasi Sekarang