Shop & Drive Tambah 30 Outlet BaruTahun Ini

Berita Otomotif

JAKARTA – Shop & Drive berencana untuk menambah sedikitnya 30 outlet di Indonesia sepanjang 2018.

Penambahan outlet tersebutt nantinya masih akan berpusat di kawasan Jawa-Bali, yang merupakan pasar tersebesar Shop & Drive saat ini. Dengan penambahan tersebut maka Shop & Drive akan memiliki sekitar 400 outlet.

“Saat ini kami memiliki 370 outlet dan tahun ini kami akan menambah sekitar 30 outlet baru yang berpusat di kawasan Jawa-Bali. Diharapkan dengan penambahan outlet tersebut pelanggan akan lebih mudah dalam mengakes Shop&Drive,” ungkap Indra Nugraha W, Head – Retail Division PT Astra Otoparts.

Sayang, Ia tidak merinci berapa outlet Super Shop & Drive dan outlet Shop & Drive yang akan dibangun. Meski demikian, Indra menjanjikan bahwa untuk menemukan Shop & Drive di Indonesia akan lebih mudah.

“Untuk Super Shop & Drive saat ini masih ada sembilan. Bisa juga ditambah, namun itu mungkin hanya upgrade dari outlet Shop & Drive yang masih memiliki lahan untuk dikembangkan. Namun yang jelas, tahun ini kami akan menambah sekitar 30 outlet,” tambahnya kemudian.

Outlet Super Shop & Drive memang berbeda dengan outlet Shop & Drive pada umumnya. Perbedaan paling jelas adalah dari jumlah lahan yang digunakan, lebih luas dan lengkap. Hal ini karena Super Shop & Drive melayani penggantian ban serta spooring dan balancing.

Hal ini berbeda dengan outlety Shop & Drive biasa yang hanya menjual beberapa kelengkapan kendaraan fast moving seperi oli, air aki dan sebagainya. Maka tidak heran bila jumlah lahan yang digunakan pun tidak perlu terlalu luas. [Adi/Ari]

Tag Terkait

bengkel outlet outlet shop & drive perluasan bengkel bengkel astra Shop and Drive

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »