Mitsubishi Ajak Ratusan Anak Yatim Belajar Berwisata

Berita Otomotif

DEPOK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar “Mitsubishi CSR Children Program” di Depok, Jawa Barat,

Dalam acara ini, Mitsubishi mengajak 100 orang anak-anak dari asuhan Yayasan Mizan Amanah dan Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-Falah mengunjungi Taman Wisata Edukasi Godong Ijo, Depok. Mereka diajak untuk mengikuti kegiatan edukasi yang dikemas dengan cara menarik dan menyenangkan.

30 orang karyawan Mitsubishi juga turut berpartisipasi sebagai volunteer (relawan) yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Volunteer bertindak sebagai orang tua sehari bagi anak-anak dalam memandu dan membantu anak-anak memahami informasi yang diberikan dan menyelesaikan aktivitas.

Tak hanya mengajak mereka melakukan kegiatan menyenangkan, Mitsubishi  juga mendonasikan 8 unit Personal Computer (PC) dan paket buku cerita pada kedua panti asuhan.

Mitsubishi CSR Children Program merupakan implementasi dari salah satu fokus kepedulian Mitsubishi Motors terhadap pengembangan Indonesia, yaitu melalui kepedulian terhadap anak-anak. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak serta meningkatkan rasa empati pada lingkungan sekitar.

Mitsubishi juga yakin bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang. [Adi/Ari]

Tag Terkait

CSR Mitsubishi mitsubishi Mitsubishi Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »