Mercedes-Benz Van-Tastic 2018 Goda Pengunjung Mall

Berita Otomotif

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia menutup 2018 dengan menggelar event bertajuk Van-Tastic 2018

Pabrikan mobil asal Jerman ini menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Adapun para pengunjung tempat perbelanjaan tersebut dapat mencoba impresi berkendara dengan 4 model dari Mercedes-Benz.

“Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan. Mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini, kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

V-Class kini hadir dengan mesin bensin 2.0-liter empat silider terbaru yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 hp. V 260 terbaru ini tersedia dalam dua varian: V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang).

V 260 LWB dan V 260 XLWB masing-masing memiliki panjang 5.140 mm dan 5.370 mm (+230 mm). Jarak sumbu roda V 260 XLWB yang lebih panjang, turut memperluas ruang kabin bagi penumpang belakang.

Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Di seluruh Indonesia, telah banyak layanan transportasi, darurat dan pribadi yang mengandalkan fitur keselamatan dan kenyamanan Sprinter.

Sprinter 315 CDI A3 dilengkapi dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan. Transmisi ini memastikan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah. Sehingga membuat Mercedes-Benz Sprinter sangat layak digunakan oleh layanan professional maupun swasta. [Dew/Ari]

Berikut daftar harga Mercedes-Benz V-Class dan Sprinter (off-the road) :

New V 260 LWB Rp 1.419 miliar
New V 260 XLWB Rp 1.429 miliar

Sprinter 315 CDI A2 Panel Van Ultimate Rp 847 juta
Sprinter 315 CDI A3 Panel Van Ultimate Rp 867 juta

 

Tag Terkait

mercedes-benz v-class Mercedes-Benz-NCSR Mercedes-Benz Indonesia Mercedes-Benz Sprinter Mercedes-Benz

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »