Mercedes-Benz V-Class Siap Tendang Alphard

Mobil Baru

Mercedes-Benz V-Class Siap Tendang Alphard

JAKARTA - Pilihan mobil keluarga premium kini semakin lengkap dengan diluncurkannya new Mercedes-Benz V-Class.

Mobil yang menyasar pada keluarga dan pebisnis ini hadir dengan memberikan kenyamanan pada 7 orang penumpangnya dan tetap mempertahankan kemewahan juga kepuasan berkendara khas Mercedes-Benz.

"Dengan penampilan berkelas dan fitur tinggi menjadi nilai utama dari Mercedes-Benz V-Class dibanding MPV-MPV konvensional lainnya," ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Artikel bersambung dibawah

Jika dilihat sekilas, Mercedes-Benz V-Class hadir dengan tampilan elegan. Kesan mewah hadir pada radiator grille dengan logo bintang khas Mercedes-Benz. Lampu depan dilengkapi dengan lampu LED dan dirancang secara progresif. Kap mesin berbentuk V-Shaped menyatu dengan bingkai radiator grille sehingga menimbulkan kesan elegan.

Suasana nyaman pada kabin menjadi fokus pengembangan Mercedes-Benz. Konsep interior Mercedes-Benz V-Class dibuat untuk memenuhi kebutuhan individual dari beberapa tempat berbeda. Salah satu andalannya adalah kursi mobil dilapisi dengan pelapis kulit nappa dan dashboard juga dilapisi lapisan kulit dengan ornamen jahitan yang rapi.

Sementara untuk mesin, Mercedes-Benz V-Class dilengkapi dengan mesin V 220 d berkapasitas 2.100cc yang mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi maksimum sebesar 380Nm. Mesin ini pun membawa mobil ini mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalamwaktu 11,8 detik. Tak hanya itu, Mercedes-Benz V-Class pun dijamin ramah lingkungan karena telah dilengkapi dengan oil and water pumps yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar berlebih serta memastikan kelayakan emisi.

Sementara untuk harga, Mercedes-Benz V-Class dilepas dengan harga Rp 1,299 miliar (Off-the-road). [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual