Astra Auto Fest 2020 Menang Banyak, Transaksi Capai Rp 700 Miliar

Berita Otomotif

JAKARTA – Astra Auto Fest 2020 berakhir dengan raihan lebih dari 3.500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), jauh lebih banyak dari target awal.

Astra Auto Fest 2020 telah berlangsung pada 19 – 23 Februari 2020 kemarin di Astra Biz Center BSD City, Tangerang. PT. Astra International (AI), melalui keterangan resmi pada Minggu (24/2/2020) malam, mengklaim ada 3.525 SPK yang berhasil terkumpul selama lima hari pagelaran.

Capaian ini melebihi target mereka yaitu 2.000 SPK. Sementara, secara nilai pembiayaan, Astra Auto Fest mampu menorehkan Rp 700 miliar.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini,” ucap Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya berlangsung tiga hari, Astra Auto Fest 2020 digelar selama lima hari. Kemudian, pameran otomotif ini juga tak hanya diadakan di Serpong, tapi juga di tiga kota lainnya yaitu Bandung, Medan, Surabaya.

“Agenda terdekat yaitu di Bandung, tanggal 16 – 19 April 2020 bertempat di Astra Biz Center Bandung,” tukas Gunawan.

Astra Auto Fest 2020 melibatkan secara total 19 kolaborator. Terdapat tujuh merek mobil penumpang serta mobil komersial yang meramaikan yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, maupun UD Trucks. Terdapat pula satu merek sepeda motor yakni Honda.

Mereka hadir melalui jaringan dealer yang dibawahi oleh AI. Mereka adalah Auto2000, Astra Daihatsu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Lini mobil bekas Grup Astra juga hadir. Terdapat Toyota Trust maupun BMW Astra Used Car.

Enam lembaga jasa keuangan Grup Astra pun terjun ke pameran. Di samping perusahaan pembiayaan FIFGroup, Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial, ada pula layanan perbankan serta asuransi melalui PermataBank, Asuransi Astra, Astra Life.

Program-program spesial dihadirkan. Untuk roda empat, misalnya, ada bunga cicilan sesuai tenor hingga maksimal 5 tahun plus bunga 0 persen untuk Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, Lexus. [Xan/Ari]

Tag Terkait

nilai transaksi Astra Auto Fest 2020 Astra Auto Fest 2020 SPK Astra Auto Fest 2020 Astra Auto Fest program penjualan Astra Auto Fest 2020

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »