VW akan Pamerkan Van Listrik

Mobil Baru

WOLFSBURG – VW kembali akan ikut serta dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang akan diselenggarakan di Las Vegas.

 

 

Dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 6-9 Januari 2016, Volkswagen akan memamerkan mobil konsep baru untuk memperlihatkan pengubahan besar yang akan terjadi pada mobil-mobil Volkswagen ke depannya.

Salah satunya adalah mobil van yang kabarnya akan dihidupkan kembali dengan tampikan klasik untuk mobil konsep EV. Teaser pertama yang digunakan menunjukkan desain yang lebih futuristic dengan grille berukuran besar. Sejumlah media mengatakan van tersebut akan bernama Bulli.

Kehadiran mobil ini diyakini oleh Volkswagen sebagai era baru dari kemampuan mobil untuk berkendara jauh dengan tenaga listrik. Karena itulah, Volkswagen akan menjadikan ini sebagai bintang utama untuk menarik para pengunjung CES 2016.

Selain itu, Volkswagen juga berencana untuk memamerkan secara singkat fitur-fitur hiburan baru yang akan diluncurkan ke pasar. Inovasi ini rencanakan akan dipamerkan pada mobil konsep Volkswagen Golf R Touch dan menunjukkan luasnya produk yang dimiliki oleh Volkswagen. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait

volkswagen VW Indonesia vw

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »