Toyota Berikan Beragam Promo saat Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan beragam kemudahan pada pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya ditengah pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam program #ToyotaAdaUntukAnda, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan special rate 3,7%. Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%. Selain itu, ada pula special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan tanpa DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

Menariknya lagi, khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectant hingga 2 kali. Bonus ini tentunya menarik karena dapat memastikan kendaraannya bersih.

Selain itu, Toyota juga akan memperkuat layanan aftersales mereka yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery. Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery merupakan layanan yang disediakan oleh Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, terutama di masa seperti pandemi saat ini.

TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota. Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

Guna mendukung physical distancing yang diterapkan Pemerintah, Toyota juga memperkuat layanan digital mereka. Setidaknya ada layanan digital yang dimiliki produsen otomotif asal Jepang saat ini yaitu Chatbot Toyota dan mToyota.

Chatbot Toyota adalah layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi pada pelanggan. Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan, program penjualan dan sebagainya. Sedangkan mToyota merupakan aplikasi mobile. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan,” tegas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor. [Adi/Ari]

Tag Terkait

mobil baru kendaraan baru Toyota Toyota-NCSR Toyota Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »