Suzuki Ertiga Varian Teratas akan Meluncur Akhir Bulan Maret

Berita Otomotif

JAKARTA – Suzuki Ertiga varian teratas yang konon menyematkan imbuhan kata Sport akan segera diluncurkan, kabarnya pada akhir Maret 2019

Suzuki Ertiga seperti kita ketahui bersama baru-baru mendapat sentuhan penyegaran khususnya pada tipe GL dan GX dengan fitur-fitur yang telah diperbarui. Dan baru-baru ini PT Suzuki Indomobil Sales kabarnya akan melansir varian tertinggi yang akan bernama Suzuki Ertiga Sport.

“Tunggu sekitar 20 hari lagi maka akan ada yang baru. Tunggu saja, pokoknya kerenlah,” tegas Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS.

Akan diluncurkannya Suzuki Ertiga varian tertinggi dengan tampilan yang berbeda memang dianggp Suzuki hal wajar. Ini karena Suzuki Ertiga merupakan salah satu tulang punggung penjualan sehingga diperlukan pengembangan ekstra agar dapat bersaing dengan para kompetitor.

“Jadi setiap tahun, di produk unggulan itu pasti ada penyegaran. Kalau ditinggal tidur (produknya) ya dibawa kabur (pasarnya). Apalagi MPV saat ini sudah gebuk-gebukan semua. Sekarang saja sudah ramai,” tambahnya.

Namun Donny merasa cukup senang dengan kondisi pasar yang dinamis seperti saat ini. Hal ini karena Suzuki dapat menyiapkan strategi yang lebih terarah sehingga dapat memperoleh hasil penjualan maksimal.

“Kami senang kalau seperti ini (kondisi pasar dinamis), kami jadi tahu based konsumen kota bagaimana, yang loyal konsumen bagaimana. Jadi kami bisa siapkan strateginya agar semakin tajam dan mengukuhkan barisan,” tandasnya.

Secara detail memang belum ada keterangan resmi mengenai bentuk terbaru dari Suzuki Ertiga Sport. Namun bocoran yang didapat Mobil123.com, tampilannya kelak akan menghadirkan bonnet dengan grille berdesain agresif dengan pola honeycomb berikut dengan ruang interior yang didominasi dengan warna hitam. [Adi/Ari]

Tag Terkait

Suzuki Ertiga Suzuki-NCSR ertiga Suzuki Suzuki Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »