Sticker Mobil Premium Hadir di Indonesia

Berita Otomotif

JAKARTA – Teckwrap kini telah hadir di Indonesia dengan menawarkan sticker mobil premium berkualitas.

Warna kendaraan menjadi salah satu faktor penting dalam melakukan modifikasi mobil. Namun tidak banyak orang membutuhkan cara singkat dalam mengubah warna mobil.

Teckwrap International kini hadir di Indonesia guna memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mengubah warna mobilnya. Produsen sticker asal Amerika Serikat ini telah menunjukkan kualitasnya di beberapa negara.

“Kami melihat tred penggunaan sticker sebagai salah satu aspek modifikasi kendaraan tidak pernah pudar. Karena itu, kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa pada material sticker dengan mengenalkan warna-warna baru,” tutur Shukhrat Ismatov, Marketing Director Teckwrap International.

Sticker-sticker hasil produksi Teckwrap ini memiliki material berkualitas tinggi. Salah satunya yaitu sticker high-grade calendered and hybrid vinyl films.

Sticker tersebut tidak hanya memiliki kualitas terbaik saja melainkan juga dibanderol tidak terlalu mahal dan memiliki daya tahan tinggi. Sticker high-grade calendered and hybrid vinyl films ini juga sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

“Tak hanya kualitasnya yang berbeda dibandingkan produk lainnya, Teckwrap juga menawarkan pilihan warna-warna unik dan spesial. Warna tersebut antara lain satin chrome, mirror chrome, charmeleon dan warna-warna dengan glitter,” tambah Shukhrat.

Teckwrap International berkerjasama dengan Dice Sticker sebagai aplikator dan Dunia Warna sebagai distributor resmi di Indonesia. Kedua perusahaan tersebut dipilih karena kualitas mereka telah teruji dan diyakini dapat mendekatkan Teckwrap dengan konsumen Tanah Air.

Harga sticker premium ini dibanderol mulai Rp 3-8 juta satu setnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Sticker Teckwrap Sticker Sticker Mobil Dunia Warna Sticker Body Premium Teckwrap Dice Sticker Sticker Body Sticker Premium Teckwrap International

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »