NGK Optimis Lampaui Target Tahun Ini

Berita Otomotif

TANGERANG – PT NGK Busi Indonesia tidak ingin terlena meskipun telah menjadi pemimpin pasar busi di Indonesia.

Bertempat di booth NGK Busi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Hisato Kato, President Director NGK Busi Indonesia, mengatakan optimis akan tercapainya target tahun ini. Pria asal Jepang tersebut menganggap Indonesia masih menjadi pasar yang sangat potensial di Asia.

“Indonesia adalah salah satu market yang potensial di wilayah Asia. NGK sebagai pemain utama pasar busi di Indonesia masih sangat optimis dalam menangkap peluang-peluang yang ada,” ujar Kato.

Sebagai pemegang market share pasar busi dunia dan nasional, NGK merasa harus menjaga komitmen pada konsumen. Produsen busi asal Jepang tersebut terus melakukan pengembangan dan inovasi secara berkelanjutan.

Di tanah Air NGK telah menjadi supplier busi untuk pabrikan Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki dan masih banyak lagi. Dan pada pameran kali ini  memamerkan busi-busi untuk kendaraan sportscar dan superbike seperti Jaguar, Ferrari, Porsche, Mercedes-Benz, Ducati dan BMW.

Tak ketinggalan, NGK juga menampilkan motor balap MotoGP yang digunakan tim Repsol Honda dan Movistar Yamaha. Ini menjadi bukti kualitas dari NGK, karena juga berkecimpung beragam kompetisi balap dunia seperti F1, MotoGP, World Rally Championship dan Superbike World Championship. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

NGK Busi Mobil Busi Motor NGK Busi Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »