Masuk Pameran AutoPro 2017, Gratis!

Berita Otomotif

Masuk Pameran AutoPro 2017, Gratis!

JAKARTA – Pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk dapat menghadiri pameran AutoPro 2017.

Nine Event selaku penyelenggara pameran aftermarket terbesar pertama di Indonesia ini memberikan kemudahan kepada pengunjung. Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk melainkan hanya perlu mengisi form registrasi.

“Kami tidak memungut biaya apapun kepada konsumen yang ingin mengunjungi pameran ini. Untuk dapat masuk, pengunjung hanya perlu mengisi form registrasi,” tutur Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events.

Form yang akan diisi oleh pengunjung tersebut berisi beberapa informasi antara lain nama pengunjung, nama perusahaan, asal kota, asal negara, nomor telepon dan e-mail. Dalam form tersebut juga akan terdapat beberapa quizioner singkat.

“Karena mengusung konsep ‘b2b’, kami sangat membutuhkan data pengunjung karena mereka potential buyer bagi industri aftermarket,” tambah Lia.

Pada pameran kali ini pengunjung tidak hanya disuguhkan komponen-komponen aftermarket saja, melainkan juga adanya 30 mobil modifikasi dari NMAA. Mobil-mobil modifikasi ini merupakan karya terbaik anak bangsa.

Beberapa industri aftermarket yang hadir di AutoPro 2017 antara lain Pioneer, V-KOOL, APFORCE, Napa Prime, Mustang, Chronos, Venom, JF Luxury, GT Radial, Accelera, Forceum, Zeetex, Wincos, Alcantara, Autovision, Alpine, Llumar, Ziebart, Rota, Protera, Ceramic Pro, LM&T Modification, Teckwrap, BRQ, Dietrich, Dunia Variasi, Karuna, Nosk Indonesia, Vugera, QMAX, Dension, RevV, IGL Coating, Evalube, STP, Turtle Wax, Penray, Prestone, Armor All, Comfort Carpet, Sonax, CTEK, Flex, Brixton, Nakamichi DVR, Broquet, Proxima, C3, AP Racing, Holley, Supertech,  ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garrett, Skunk2, Spoon, Edelbrock, Ogura Clutch, Autometer, Fuel Injector Clinic, Sage, Daito, J-Wash, Disperindag Jatim dan Focal & Dominations.

Tak hanya itu saja, terdapat juga beberapa ATPM yang turut memeriahkan pameran ini. ATPM tersebut antara lain Nissan, Datsun, Toyota, Kia, dan Hyundai.

AutoPro ini merupakan pameran aftermarket pertama di Indonesia. Kedepannya, pameran ini diharapkan dapat lebih besar lagi sehingga dapat dikenal di seluruh dunia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support