Lorenzo Tak Merasa Terintimidasi Popularitas Rossi

Berita Otomotif

JAKARTA - Jorge Lorenzo telah menjadi bahan bully para penggemar MotoGP setelah menyalip Valentino Rossi dan menyabet gelar juara dunia MotoGP 2015. Tapi, Lorenzo menegaskan dirinya tidak merasa terintimidasi dengan popularitas rekan setimnya itu.

Tak bisa dipungkiri Rossi adalah rider MotoGP paling populer dan bahkan merupakan salah satu olahragawan paling terkenal di dunia. Ketika Rossi menerima pujian di seluruh dunia, Lorenzo malah menerima ejekan dari fans.

"Valentino, dengan karirnya dan kepribadiannya dan segala yang telah dimenangi, telah memenangkan hati lebih banyak penggemar," aku Lorenzo di Autosport.

"Dan para penggemar ini membuat banyak suara, karena ada banyak dari mereka, dan mereka ingin mendukung pembalap mereka dengan cara yang berbeda. Ini tidak perlu dikhawatirkan."

Lorenzo lalu mengakui dirinya tetap tenang dan nyaman dengan orang-orang dekatnya dan para penggemarnya.

"Orang membuat kebisingan, tetapi tidak mengubah hidup saya, kebahagiaan saya atau pekerjaan saya," lugasnya

"Aku selalu merasa dilindungi dan didukung oleh Yamaha, dari ketika saya tiba pada tahun 2008. Saya selalu memiliki motor baik dan bahan-bahan sama, bahkan ketika Valentino adalah pembalap utama di Yamaha pada tahun-tahun pertama."

"Setiap pernikahan memiliki beberapa perselisihan, tapi tujuan saya dan mimpi saya adalah untuk pensiun dengan Yamaha tanpa mengubah tim. Sekarang saya mencapai tujuan saya untuk menjadi legenda Yamaha dengan gelar juara dunia ketiga ini.

"Saya seorang juara dunia lima kali, tiga kali di MotoGP, menyamai legenda seperti Wayne Rainey, teman saya Kenny Roberts Sr, dan legenda dunia motorsport Ayrton Senna."

"Sangat menakjubkan untuk merasa seperti itu, dan kita harus menikmatinya semaksimal mungkin karena akan ada saat-saat yang sangat sulit." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait

Jorge Lorenzo Rossi Valentino Rossi Lorenzo motogp

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »