Isuzu Indonesia Buka Dealer Baru di Cirebon

Berita Otomotif

CIREBON – Isuzu Indonesia meresmikan dealer terbarunya yang berada di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Dealer ini dioperasikan oleh Bahana Cahaya Mobilndo (Bahana Isuzu) dan beralamat di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon. Ini merupakan outlet kedua Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan merupakan outlet ke-111 dari Isuzu di Indonesia.

“Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar. Dan jika kita lihat dari lokasinya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura,” ungkap Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Dealer ini sudah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) sehingga diharapkan pelayanan Isuzu di kota tersebut akan menjadi lebih maksimal dibandingkan sebelumnya baik untuk penjualan, perawatan maupun sparepart kendaraan. Terlebih lokasi tersebut merupakan salah satu kawasan yang sering dilalui oleh kendaraan komersial ke berbagai kawasan di pulau Jawa.

Dengan hadirnya dealer ke 111 ini maka Isuzu yakin mereka bisa lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia. Terlebih beragam pekerjaan infrastruktur sudah rampung dikerjakan sehingga mobilitas kendaraan akan semakin cepat dibandingkan sebelumnya.

Melalui tersebarnya dealer, Isuzu yakin dapat memudahkan pelanggan yang ingin melakukan perawatan di tengah jalan. Kondisi ini memang terbilang cukup umum ditemui di berbagai kota besar di Indonesia. [Adi/Ari]

Tag Terkait

dealer baru Isuzu Indonesia dealer Isuzu Isuzu-NCSR

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »