Harga Wuling Almaz Bekas 2019 Ini Turun 88 Juta, Baru Jalan 4.000 Km

Panduan Pembeli

JAKARTA – Sebuah Wuling Almaz bekas 2019 tipe tertinggi dengan kondisi yang diklaim bagus ditawarkan dengan harga amat menarik. Godaan baru di pasar mobil seken. 

Almaz bekas itu baru saja diiklankan di Mobil123.com pada 4 September 2020. Tipenya adalah Almaz 7-Seater Exclusive CVT dan lokasi penjual berada di Jakarta Utara.

Sebagai informasi, ketika meluncur pertama kali dalam GIIAS 2019, banderol on-the-road (OTR) Jakarta bagi tipe tersebut adalah Rp 338,8 juta. Malahan, per September 2020, harga OTR Jakartanya menurut situs resmi Wuling Indonesia mencapai Rp 341,8 juta.

Sementara itu, unit sekennya yang dijual ditawarkan seharga Rp 250 juta khusus kredit. Artinya, ada selisih Rp 88,8 juta untuk Almaz bekas yang baru berusia setahun tersebut, jika dibandingkan dengan saat pertama kali diperkenalkan.

60669-wuling-almaz-bekas-2019-tipe-7-seater-exclusive-cvt.jpg

Untuk pembeli yang siap memberikan mahar secara tunai, harganya pun tak terlampau jauh dari Rp 250 juta. Kisarannya harga tunainya masih Rp 200 juta-an. Bisa dinegosiasikan pula.

“Harga Rp 250 juta credit dan Rp 275 juta tunai (nego),” tulis dealer Matrix Auto yang berlokasi di Bursa Otomotif Sunter.

Warna bodinya abu-abu metalik. Adapun interior dari satu-satunya sport utility vehicle (SUV) Wuling di pasar Indonesia tersebut berwarna hitam.

“KM 4.000, seperti baru,” tulis dealer mengenai jarak tempuh kendaraan di Odometer yang masih amat pendek.


Almaz tahun produksi 2019 cukup menarik perhatian. Pasalnya, model keluaran tahun tersebut sudah dilengkapi lagi dengan fitur Voice Command (Perintah Suara) berbahasa Indonesia yang sensitif serta canggih bernama ‘WIND’ (Wuling Indonesia Command).

Tentu saja, Almaz bekas 2019 seharga Rp 250 juta di artikel ini juga memilikinya. Masih ada lagi berbagai kelengkapan menarik, khas mobil China yang royal dengan fitur. Termasuk di antaranya Multimedia Screen berukuran 10 inci.

“Multimedia Screen, Smart Voice Command, 360 Degree Camera, Engine Start/Stop Button, Panoramic Roof, EPB (Electric Parking Brake), Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), USB AUX Input, Jok Kulit,” papar Matrix Auto. [Xan/Ari]

Tag Terkait

Almaz 7-seater mobil bekas Harga Wuling Almaz Bekas 2019 Wuling Almaz Bekas 2019 wuling Wuling Almaz bekas termurah Wuling Indonesia Almaz Wuling Almaz bekas

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »