Harga Hyundai Palisade Naik Rp10 Juta Setelah Dapat Fitur Baru

Mobil Baru

JAKARTA – Di penghujung 2023, Hyundai Palisade mendapatkan pembaruan. Bukan penampakan eksterior dan interiornya yang berubah, melainkan fiturnya.

Palisade terbaru, menurut keterangan resmi pada akhir pekan kemarin, memiliki teknologi konektivitas Hyundai Bluelink yang kini ditambahkan lagi dengan sistem navigasi built-in. Unitnya sudah tersedia di seluruh diler Hyundai di Indonesia mulai Jumat (22/12/2023) kemarin.

Palisade terbaru masih dipasarkan dalam tiga varian. Ada Prime seharga on the road (OTR) Jakarta Rp885.500.000 juta, Signature 2WD seharga OTR Jakarta 1.022.500.000, serta Signature AWD seharga OTR Jakarta Rp1.157.500.000.

Berdasarkan penelusuran Mobil123.com dari daftar harga Hyundai sebelumnya, terjadi peningkatan Rp10 juta untuk setiap varian Palisade, jika dibandingkan dengan model terdahulu.

“Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan fitur navigasi terbarunya di New Palisade. Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Woojune Cha.

Sistem navigasi pada Hyundai Bluelink milik Palisade terbaru dilengkapi beragam fitur.

Ada Search Nearby untuk mengetahui beragam point of interest (Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station,  dan Nearby Multiplex), Send to Car yang berguna untuk mengirimkan point of interest dari aplikasi smartphone ke head unit kendaraan, Connected Routing untuk menginformasikan rute terbaik menuju satu atau lebih lokasi tujuan, hingga Last Mille Navigation untuk panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan Anda melalui smartphone (rentang jarak 200 m-2 km).

Terdapat pula fitur Previous Destinations. Fitur ini memberikan pengguna informasi seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi tersebut.

Sebelum kemunculan sistem navigasi built ini, teknologi konektivitas Hyundai Bluelink milik Palisade memungkinkan penggunanya mengatur beragam fungsi via smartphone.

Contohnya menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya.

 Hyundai Bluelink Palisade terbaru punya beragam fitur lain. Misalnya View Around My Vehicle untuk mengambil gambar di sekitar kendaraan lewat kamera 360, Weather untuk menginformasikan cuaca, Personal Service untuk menautkan agenda personal ke menu Calendar head unit kendaraan, Built-in Voice Command, Stolen Vehicle Tracking and Stolen Vehicle Immobilization, Valet Parking Mode.

Pembaruan peta serta sistem infotainment Hyundai Bluelink pada Palisade terbaru sekarang dapat dilakukan secara over-the-air secara berkala. Sistem akan mengunduhnya secara otomatis ketika tersedia. [Xan]

Tag Terkait

Hyundai Hyundai Indonesia Hyundai Palisade Palisade Hyundai Bluelink

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »