Diskon Mitsubishi Pajero Sport Rp 20 Juta di GIIAS 2018

Berita Otomotif

TANGERANG – Mitsubishi Pajero Sport bisa dibeli dengan diskon Rp 20 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 plus hadiah langsung voucher belanja jutaan rupiah.

Pajero Sport menjadi salah satu andalan penjualan Mitsubishi dalam GIIAS 2018 pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Selain menampilkan enam varian saat ini yang berbanderol Rp 464 – 672 juta on-the-road Jakarta, edisi spesial Rockford Fosgate pun ditampilkan dan dijual kembali dengan jumlah hanya 1.000 unit untuk seluruh Indonesia.

Pajero Sport Rockford Fosgate pertama kali muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April kemarin dengan produksi 1.000 unit pula. Atensi yang besar terhadapnya membuat model ini hadir kembali.

“Untuk Pajero Sport ada diskon Rp 20 juta ditambah pemberian voucher belanja Rp 5 juta rupiah. Untuk edisi Rockford Fosgate ada juga diskon tapi hanya Rp 10 juta,” kata seorang tenaga penjual yang berbicara dengan Mobil123.com di sela-sela pameran.

Mitsubishi memanfaatkan GIIAS 2018 untuk meluncurkan dua tipe tambahan Xpander yaitu GLS transmisi AT plus Sport transmisi manual. Dengan demikian, sekarang ada delapan tipe Xpander di pasar Indonesia yaitu GLX (transmisi manual), GLS (manual dan otomatis), Exceed (manual dan otomatis), Sport (manual dan otomatis), hingga Ultimate (otomatis).

Banderol varian-varian itu adalah Rp 199,1 – 255, 4 juta on-the-road Jakarta. Untuk melengkapi, ditampilkan pula sport utility vehicle (SUV) listrik e-Evolution Concept sebagai mobil eksebisi.

Pabrikan asal Jepang ini memasang target penjualan 3.000 unit di GIIAS 2018 dengan Xpander sebagai tumpuan utama. Selama tujuh hari pertama pameran, mereka sudah mengumpulkan pemesanan sebanyak 1.700 unit dan hampir 1.000 unit di antaranya datang dari Xpander.

Diskon Xpander sendiri masih minim, meski usianya sudah genap setahun. Model yang meluncur pada Agustus 2017 di pameran yang sama ini maksimal hanya didiskon Rp 4 juta. [Xan/Ari]

Tag Terkait

Mitsubishi Pajero Sport diskon Mitsubishi Pajero Sport Gaikindo Indonesia International Auto Show mitsubishi Mitsubishi Indonesia MMKSI GIIAS GIIAS 2018 PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »