Awali Tahun 2017, AXIC Siap Gelar Kopdar Lintas Chapter

Berita Otomotif

JAKARTA – Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kembali menggelar event Kopdar Lintas Chapter dan Cabang atau disingkat KLCC di awal 2017.

KLCC ketiga ini akan digelar di Bandar Lampung, pada Sabtu-Minggu ini, (21-22 Januari 2017). Event ini diharapkan menjadi ajang kopi darat atau silaturahim besar antar-anggota AXIC di seluruh Indonesia, terutama di Pulau Sumatera. Menariknya, KLCC ketiga ini terasa spesial, karena dibarengi dengan kegiatan kampanye smart driving dengan tema "Road Safety with Family".

Seluruh rangkaian acara di KLCC 3  akan diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Khusus untuk coaching dengan tema "Road Safety with Family", selain peserta dari AXIC, turut diundang pula komunitas lain yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan komunitas lain di Lampung.

Campaign ini merupakan bentuk komitmen AXIC untuk menciptakan kondisi jalan di Indonesia lebih aman dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di republik ini. Sejak berdiri 12 tahun silam, AXIC sudah memiliki lima tema kampanye smart driving, yakni Anti-Bahu Jalan Tol, Seat Belt for All, No Texting While Driving, No Hazard Just For Emergency Only, dan Think Before Cross the Flood.

"Dalam kopdar tersebut, kami akan melakukan konvoi terlebih dahulu menggunakan Avanza. Selain konvoi kami juga akan mendapatkan pelayanan melalui authorized dealer Auto2000 kepada para anggota bila diperlukan,“ ujar Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

AXIC komunitas xenia Daihatsu komunias avanza komunitas Toyota Avanza Toyota Indonesia Xenia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »