Toyota Gunakan Karakter Games Lawas Promosikan C-HR

Panduan Pembeli

TOYOTA CITY – Manufaktur mobil Toyota gunakan karakter pada game konsol lawas untuk mempromosikan C-HR.

Bagi seorang gamers sejati, Jepang merupakan surganya penghasil video games terbaik dan populer. Guna memasarkan produk terbarunya, Toyota bekerjasama dengan Capcom sebagai pembuat video games terkenal Street Fighter II.

Dikisahkan bahwa tokoh Ryu, menjadi pemeran protagonis yang menggunakan Toyota C-HR berkelir silver. Ia berjalan dengan SUV terbaru Toyota tersebut menyambangi tokoh karakter lainnya dalam street fighter seperti Ken, Chun-li, Vega dan Sagat.

Iklan komersial Toyota C-HR ini mencapai klimaksnya saat Ryu menyambangi kediaman M. Bison. Tokoh jahat dalam video games ini langsung mengeluarkan jurus andalannya untuk melawan Toyota C-HR yang tumpangi Ryu.

SUV Toyota ini sendiri mempunyai senjata andalan yakni laser yang berasal dari headlamp. Mobil ini juga mampu menangkis pukulan lawan dengan kap mesin. Selain itu layaknya pertarungan dalam video games Street Fighter II, Toyota C-HR juga mampu melompat dan bertukar posisi dengan lawannya.

Iklan komersial Toyota C-HR ini sendiri hanya beredar di Amerika Serikat. Tidak diketahui apa motif pabrikan asal Jepang tersebut mengawinkan SUV-nya tersebut dengan karakter dalam video game Street Fighter II. Mobil ini digunakan Toyota untuk menghadang laju penjualan Honda H-RV juga Nissan Juke.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Honda H-RV Nissan Juke Toyota C-HR SUV Toyota Crossover Toyota Toyota Motor Company Toyota-NCSSR

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »