Promo Mitsubishi Bulan Ini, Xpander Tetap Menarik

Berita Otomotif

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar sejumlah program penjualan baru.

Program penjualan tersebut meliputi seluruh model Mitsubishi di Indonesia mulai dari Mitsubishi Xpander hingga Mitsubishi L300. Masing-masing model akan mendapatkan program yang berbeda sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk pembelian Mitsubishi Xpander di bulan Januari 2018, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket Smart Gold untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent, asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun dan gratis kaca film Konica Minolta.

Sementara untuk pembelian Pajero Sport, pelanggan berhak untuk mendapatkan program bunga 0% atau cicilan ringan dengan leasing Dipo Star Finance (tahun perakitan 2017, s&k berlaku), gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Pembeli Mitsubishi Outlander Sport akan mendapat program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (tahun perakitan 2017), gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun, gratis kaca film Konica Minolta serta mengikuti Customer Family Loyalty Program (program penjualan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya. Dengan menunjukan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu keluarga pada saat pembelian, konsumen berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000).

Khusus untuk Mitsubishi Mirage, pelanggan akan mendapat penawaran khusus berupa gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian, dan gratis kaca film Solar Gard. Untuk mobil Mitsubishi Delica, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian dan gratis kaca film V-Kool.

Untuk pembelian Mitsubishi Triton, pelanggan berhak mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, untuk model 4×4 dan 4×2 (tahun perakitan 2017), gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua model 4×4.

Tak ketinggalan Mitsubishi L300 dan Mitsubishi T120SS yang ditawarkan dengan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. [Adi/Idr]

Tag Terkait

MPV Indonesia Mitsubishi Xpander Mitsubishi-NCSR Mitsubishi Indonesia Xpander Indonesia mpv Xpander

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »