Nissan Indonesia Rahasiakan Produk Baru

Berita Otomotif

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masih mempelajari produk-produk baru yang akan diluncurkan tahun ini.

PT Nissan Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Nissan, Datsun dan Infiniti di Indonesia belum memastikan produk-produk barunya di tahun ini. Davy Jeffry Tuilan selaku Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia menuturkan bahwa saat ini PT NMI masih melakukan proses perencanaan.

“Sebenarnya kami sudah merencanakan produk baru untuk tahun ini, tapi kami perlu melihat kondisi dan menentukan varian yang cocok untuk pasar Indonesia. Oleh karena itu kami masih dalam tahap study,” ungkap Davy Jeffry Tuilan.

New Nissan X-Trail menjadi salah satu mobil baru yang telah diluncurkan Nissan global di awal tahun ini. Sebelumnya, Nissan global juga telah meluncurkan generasi terbaru Serena di Jepang.

Generasi terbaru Nissan March dipastikan sedang memasuki tahap produksi. Hatchback andalan Nissan ini menjadi ‘barang panas’ bagi pecinta otomotif di Tanah Air. 

“Untuk Nissan March kan masih masuk tahap produksi, jadi kami harus mempelajari terlebih dahulu varian mana yang cocok untuk pasar Indonesia,” tambah Davy.

Sedangkan untuk Nissan Grand Livina terbaru dipastikan tidak akan hadir di tahun ini. PT NMI ternyata telah memiliki rencana khusus untuk mobil adalannya ini.

Pada kesempatan kali ini, Davy telah memberikan kepastian mengenai kerjasama dengan Mitsubishi.

“Untuk kerjasama dengan Mitsubishi tentunya telah berlangsung tapi kami belum bisa memastikan kapan produk tersebut akan meluncur. Tunggu saja tanggal mainnya,” tutup Davy. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Mitsubishi XM Nissan mitsubishi mobil baru Nissan X-Trail PT Nissan Motor Indonesia mobil Nissan Nissan Grand Livina Nissan march Nissan Serena PT NMI NMI

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »