Muscle Car ini Dua Kali Ketiban Sial Secara Beruntun

Berita Otomotif

NASHVILLE - Sebuah Ford Mustang model terbaru tampak ketiban sial secara beruntun. Sial kedua justru saat mencoba menyelamatkannya dari sial yang pertama.

Awal dari kejadian memang tidak diceritakan. Namun dalam video berdurasi 10 detik ini tampak sebuah New Ford Mustang keluar jalur dan coba diselamatkan oleh mobil double cabin.

New Ford Mustang tersebut tampak terperosok di luar jalan berumput dan berceruk mungkin seperti selokan kecil. Kondisi jalan sendiri 2 arah dengan sisi lain tebing dihiasi pohon-pohon besar dan cuaca seperti habis hujan.

New Ford Mustang kemudian ditarik oleh mobil double cabin. Dan setelah lolos dari rerumputan, mobil yang tampak terseret tersebut tampak tak terkendali serta akhirnya terjelembab masuk selokan di sisi seberang jalan persis di bawah tebing.

Jika dilihat dari gerakan liarnya, sepertinya tidak ada yang mengendalikan New Ford Mustang alias tanpa pengemudi. Seharusnya jika ada pengemudi di dalamnya, mobil dapat mudah dikendalikan atau dengan menyeimbangkan setir juga rem.  

"Saya sedang mengemudi di jalan dan menemukan kecelakaan ini. Truk itu berusaha menarik Mustang keluar dari selokan tetapi akhirnya memasukkannya ke selokan lain dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada mobil," jelas petugas di wilayah Nashville, Tennesee yang merekam kejadian.

Kejadian kedua tampak membuat New Ford Mustang tersebut rusak parah. Terutama penyok pada bagian depan kanan hingga sisi sampingnya. Belum bagian roda kanan depan yang terperosok masuk ceruk seperti selokan.

Video ini sendiri kemudian menjadi viral karena sebuah keturunan mobil legendaris, American Muscle yang melegenda harus hancur karena kecerobohan. Perhatian untuk Anda yang ingin menarik sebuah mobil. Jika ditarik biasa pastikan mobil di belakang harus ada yang mengemudikan, kecuali mobil dalam posisi di towing alias ban depan atau belakang di angkat. Pada posisi tersebut praktis mobil kedua tidak perlu dikendalikan, cukup oleh pengemudi mobil atau truk di depannya. 

[Ari]

Tag Terkait

Ford mustang hancur kecelakaan kecerobohan mobil kecelakaan New Ford Mustang Ford kecelakaan Ford Mustang

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »