KTB Beri Promo untuk Konsumen Kendaraan Niaga

Berita Otomotif

KTB Beri Promo untuk Konsumen Kendaraan Niaga

JAKARTA - Bulan September dimanfaatkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia untuk memanjakan konsumen kendaraan niaganya.

Salah satu caranya adalah dengan menggelar promo bertajuk ‘September Ceria’ berlangsung 13 -30 September 2016 di bengkel resmi dan Truck Center 24 Jam Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Ceria sendiri merupakan sebuah singkatan dari CEpat, RIngan, dan Andal.

Promo yang ditawarkan berupa penanganan servis Cepat yang dapat dilakukan melalui fasilitas Service Booking sebelum mengunjungi bengkel resmi terdekat. Fasilitas ini dapat mempercepat proses pengerjaan  servis, dimana konsumen tidak perlu menunggu antrian.

Promo ini juga menawarkan biaya ringan dimana konsumen bisa mendapatkan gratis jasa penggantian oli mesin, diskon 50% untuk oil filter serta diskon 10% untuk Mitsubishi Fuso Genuine Oil. Khusus bagi konsumen yang melakukan servis di Truck Center 24 Jam Mitsubishi Fuso, ada tambahan hadiah menarik berupa gratis jasa antar-jemput supir, gratis T-Shirt serta diskon khusus pembelian suku cadang.

Untuk semakin memaksimalkan servis yang Andal, ditambahkan pula gratis pengecekan 15 item tertentu serta garansi servis selama satu bulan atau 1.000 km. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual