Deltalube Hadirkan Produk Air Radiator, Minyak Rem dan Grease Terbaru

Berita Otomotif

BOGOR - Deltalube hadirkan 4 produk baru guna memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif Tanah Air.

Dalam rangka merayakan 2 tahun eksistensi di dunia kendaraan penumpang, Deltalube menghadirkan beragam produk baru. PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor tunggal Deltalube yakin dapat memenuhi permintaan konsumen Indonesia.

Meski PT TRKM Group menyakini kondisi pasar otomotif Tanah Air belum membaik, mereka tetap menghadirkan 4 produk baru. Keempat produk baru yang dihadirkan Deltalube di awal tahun ini yaitu produk air radiator, minyak rem dan grease.

55626-deltalube-radiator-cooler.jpg

Deltalube 306 Radiator Coolant kini hadir dalam 2 kemasan yakni 1 liter dan 4 liter dengan banderol Rp 38 ribu dan Rp 152 ribu. Air radiator baru ini diklaim dapat digunakan di berbagai sistem pendingin air kendaraan bermotor, menggunakan etilen glikol berkualitas, memiliki titik didih tinggi, mencegah pengendapan dan korosi.

55626-deltalube-brake-fluid.jpg

Untuk minyak rem, Deltalube menghadirkan 2 produk baru yaitu 797 Super Brake Fluid Dot 3 bagi kendaraan penumpang dan Dot 4 bagi kendaraan komersial. Kedua produk ini diklaim mampu meningkatkan sistem pengereman kendaraan berkat titik didih tinggi.

Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 3 hadir dalam kemasan 0,3 liter dan 1 liter dengan banderol Rp 35 ribu dan Rp 107 ribu. Sedangkan Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 4 juga hadir dalam 2 kemasan yang sama dengan banderol Rp 52 ribu dan 156 ribu.

Produk terakhir terbaru yaitu Deltalube 056 General Purpose Grease EP2 dengan kemasan 0,5 kg dan banderol Rp 83 ribu. Produk ini menggunakan thickener Lithium Complex yang memiliki kelebihan daya tahan terhadap air dan memiliki dropping point hingga 240oC.

“Dengan penyegaran kemasan di produk-produk baru ini, kami yakin dapat meningkatkan penjualan Deltalube secara keseluruhan hingga 20 persen. Produk ini telah kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar otomotif Indonesia,” tutur Natalyus Purnomoadi, Bussiness Development PT Timur Raya Karya Mandiri.

PT TRKM Group memastikan semua produk baru ini dapat dibeli konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Deltalube sendiri telah memiliki ribuan outlet di mulai dari Indonesia bagian barat hingga timur. [Amo/Ari]

Tag Terkait

Kendaraan Komersial Deltalube 306 Radiator Coolant Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 3 Kendaraan Penumpang PT TRKM Group Deltalube 056 General Purpose Grease EP2 Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 4 perawatan mobil Deltalube

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »