Oli Deltalube Siap Bersaing di Pasar Pelumas Indonesia

Berita Otomotif

Oli Deltalube Siap Bersaing di Pasar Pelumas Indonesia

TANGERANG - Pelumas Deltalube tunjukan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia lewat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

PT Timurraya Karyamandiri (TRKM), perusahaan oli  Deltalube sapa konsumen Tanah Air dan tampil di pameran terbesar Asia Tenggara ini dengan menampilkan produk-produk terbaiknya. Dan untuk diketahui, pelumas yang mengadopsi teknologi dari Amerika Serikat ini telah berada di Indonesia sejak 1989 serta cukup sukses bermain di pasar pelumas industri.

“Kami melihat saat ini pasar pelumas mobil dan motor di Indonesia tengah berkembang pesat, di ajang GIIAS 2017 ini kami merasa menjadi saat yang tepat untuk menjadikan Deltalube lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai pelumas kendaraan bermotor,” ujar Kaston Naibaho, Branch Manager Deltalube cabang Jakarta.

Deltalube optimis mampu berbicara banyak pada bisnis pelumas berkat kualitas produk-produknya. Mereka mengklaim memiliki keunggulan bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi yang mampu memberikan perlindungan optimal bagi komponen mesin sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen saat berkendara.

Dalam gebrakan pertamanya kali ini Deltalube tersedia dalam 4 varian produk berdasarkan kebutuhan konsumen mulai dari Daily, Multipurpose, Adventure dan gear oil.

"Kami menyediakan produk berspesifikasi dan kualitas yang telah disesuaikan dengan karakter pengguna kendaraan di Indonesia. Dapat digunakan mulai dari mobil dengan mesin generasi lama dan baru, sepeda motor manual maupun otomatis, mobil off-road, mobil modifikasi, hingga kendaraan niaga," jelas Joelius Soelele, Senior Lubricant Consultant Deltalube.

Yang tak kalah menariknya adalah tawaran harga pada jajaran produk Deltalube. Karena selain diklaim memiliki beragam keunggulan yang bermanfaat untuk menjaga kinerja mesin optimal, oli ini memiliki harga cukup kompetitif dibandingkan dengan kompetitor..

"Kami menjual oli ini mulai dari harga Rp 49.500 sampai Rp 111.800. Dan untuk memperolehnya, saat ini kami telah bekerja sama dengan ribuan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelas Kaston.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi booth Deltalube di Hall 2 2F di GIIAS 2017. Dan dapatkan beragam promo menarik seperti buy one get one untuk semua tipe dan hadiah lucky draw. 

Tak hanya itu, Deltalube juga akan memberikan hadiah ganti oli gratis selama satu tahun bagi pengunjung beruntung yang mem-posting aktivitasnya di booth Deltalube selama GIIAS 2017 berlangsung. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual