Chevrolet Indonesia Gelar Undian Berhadiah Mobil

Berita Otomotif

JAKARTA - Chevrolet Indonesia memberikan kesempatan untuk pelanggannya mendapatkan mobil Chevrolet secara gratis.

Program tersebut masuk ke dalam ‘Chevrolet 101 Festival’, kampanye terbaru mereka di Indonesia yang akan diselenggarakan di lebih dari 101 lokasi di berbagai kota besar Indonesia, antara lain Bandung, Surabaya, Medan dan kota-kota lainnya selain di Jakarta. Kampanye ini akan diilakukan mulai dari 25 Juni dan berakhir pada tanggal 30 September 2019 serta menjadi rangkaian kegiatan terpanjang yang dilakukan Chevrolet.

“Bagi kami, konsumen merupakan pusat dari seluruh kegiatan kami dimanapun mereka berada. Oleh karena itu, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan Chevrolet 101 Festival untuk menyapa serta lebih mendekatkan kami kepada para pecinta dan pelanggan Chevrolet,” ungkap Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia.

Di dalam perhelatan ini, Chevrolet menawarkan serangkaian program-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet. Seperti DP ringan mulai IDR 20 jutaan, cicilan ringan mulai IDR 2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun.

Selain itu, Chevrolet juga memberikan program menarik untuk perawatan kendaraan. Dalam program tersebut, Chevrolet menawartkan gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan / 50.000 km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado) sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan / 60.000 km selama event berlangsung.

“Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan sebuah mobil Chevrolet Spark Premier Burning Hot melalui program undian,” pungkas Donald Rachmat. [Adi/Ari]

Tag Terkait

Chevrolet Indonesia general motors mobil baru Chevrolet

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »