Toyota Berikan Promo Perawatan jelang Musim Mudik

Berita Otomotif

JAKARTA – Toyota mulai memberikan sejumlah program menarik untuk para pelanggannya yang hendak melakukan service sebelum mudik Lebaran.

Promo tersebut diberikan dalam program ‘Mudik Asik’ yang akan dilangsungkan pada tanggal 15 April hingga 11 Mei 2019. Dalam program tersebut, Toyota akan memberikan kemudahan berupa diskon dan harga special.

Toyota akan memberikan diskon sebesar 25 persen untuk jasa servis kendaraan berusia kurang dari lima tahun atau 100.000 km. Sementara untuk kendaraan berusia lebih dari lima tahun atau lebih dari 100.000 km akan mendapat diskon 20 persen untuk jasa service kendaraan.

Untuk pelanggan yang mengganti oli TMO Full Synthetic akan diberikan diskon sebesar 20 persen sedangkan untuk penggantian oli TMO Synthetic akan diberikan diskon 10 persen. Toyota juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuj suku cadang tertentu seperti Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner serta Brake Fluid.

Promo ini berlaku untuk pekerjaan servis berkala di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan syarat melakukan booking terlebih dahulu.

Mengemudi kendaraan sendiri untuk mudik memang merupakan salah satu favorit masyarakat di Indonesia. Akses jalan yang kini sudah semakin mudah ditambah dengan sulitnya mencari tiket kendaraan  umum menjadikan kendaraan pribadi menjadi solusi bagi para pemudik.

Namun berkendara menggunakan kendaraan yang kurang sehat juga bukanlah solusi terbaik. Sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya mobil diperiksakan kondisinya sehingga diharapkan saat melakukan perjalanan tidak terjadi masalah. Pastikan juga pengemudi berada dalam kondisi fit sehingga pemudik bisa selamat sampai tujuan. [Adi/Ari]

Tag Terkait

promo toyota Toyota Toyota-NCSR Penjualan Toyota perawatan toyota

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »