Suzuki Gelar Promo Menarik di PRJ

Panduan Pembeli

JAKARTA – Jakarta Fair memang ajang di mana beragam brand dari berbagai sektor memberikan penawaran-penawaran menarik.

Hal ini pun berlaku pada brand otomotif seperti Suzuki. Dalam ajang ini, produsen mobil asal Jepang tersebut memberikan program menarik dengan tema ‘beli Suzuki Menguntungkan’ atau disingkat menjadi ‘Bluzukan’ .

Dalam program ini, Suzuki siap memberikan berbagai keuntungan seperti cashback khusus, hadiah langsung yang diundi berupa Apple Macbook Air, Apple Iphone 6, Samsung Galaxy S6 Edge, Sony Playstation 4, Nintendo Wii, Cameraa GoPro4 dan Grand Prize berupa 1 unit Suzuki Karimun Wagon R juga 2 unit motor Suzuki Satria FU150.

Uniknya, program ini tidak hanya berlaku untuk di Jakarta Fair tapi juga di seluruh Jakarta dan Mall Jabodetabek. Bahkan untuk memperluas cakupannya, program ini akan hadir di beberapa lokasi lain seperti mall Karawang (1-30 Juni 2015), SuperMall Sukabumi (1-14 Juni 2015), Botani Square (1-21 Juni), Summarecon Mall Bekasi (1-7 Juni 2015), Mall Cikampek (22 Juni-6 Juli 2015) dan Lippo Karawaci (8-21 Juni 2015).

“Dengan kehadiran Suzuki di Jakarta Fair tahun ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya melalui produk, program dan hiburan yang digelar,” tutup Makmur, 4 Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

promo Suzuki suzuki di PRJ Suzuki hadir di PRJ Suzuki

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »