Renault Kwid, Mobil Murah untuk Dunia

Mobil Baru

PARIS – Mobil murah dari Renault akan menjadi kenyataan setelah Renault KWID dikenalkan ke para jurnalis, hari ini (20/5).

Renault KWID memiliki desain unik – mengawinkan gaya SUV dengan kabin luas di segmen A. Renault Kwid berdiri di atas platform baru Renault-Nissan Alliance.

Overhang depan dan belakang pendek, sementara ground clearance tinggi (180mm). Panjang eksterior 3.68 meter dan lebarnya 1.58 meter membuat pengemudi mudah mengendarainya di kepadatan lalulintas kota-kota besar.

Interior-nya sendiri terlihat modern dengan sistem Media-Nav navigation/multimedia plus layar-sentuh 7” serta Bluetooth.

Renault akan menjual Kwid ke dunia, dengan pasar India menjadi yang pertama (semester kedua 2015). Harganya antara 3 – 4 lakh atau setara dengan Rp 62 juta – 83 juta.

“Dengan Kwid, Renault terus mengejar strategi mobilitas yang bisa diakses (dibeli) oleh semua orang guna meningkatkan pertumbuhan internasional. Menggunakan platform Renault-Nissan Alliance baru dan mengikuti jejak cemerlang Duster, Kwid akan membuat Renault melanjutkan ekspansi dan memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan kendaraan stylish, kuat dan mudah digunakan," ujar Carlos Ghosn - Chairman and Chief Executive Officer of Groupe Renault. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait

Renault Kwid Mobil Murah Renault mobil murah Renault

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »