Pertengahan Tahun 2014, Tata Aria Prestige Siap Meluncur di Indonesia

Mobil Baru
JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sekalu ATPM resmi Tata Motors di Indonesia memastikan akan memperkuat kembali line up-nya dengan menghadirkan Tata Aria Prestige. Mobil yang akan melengkapi keluarga besar Tata Aria ini rancananya akan hadir pada pertengahan tahun 2014 mendatang.

"Tata Aria yang pertama kali diluncurkan pada September 2012 lalu menunjukkan tingkat antusiasme yang baik. Kami yakin, seiring berkembangnya merek Tata Motors di Indonesia, Tata Aria akan lebih diminati,” ungkap Biswadev Sengupta , Presiden Direktur TMDI.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Tata Aria Prestige akan dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti leather seat, dual airbags,alloy wheel, parking sensor dan beberapa fitur tambahan lainnya. Sayang, tidak disampaikan berapa harga yang akan ditawarkan untuk meminang mobil satu ini.

Tata Aria merupakan Crossover MPV yang memadukan kenyamanan sedan, dimensi MPV dan ketangguhan sebuah SUV. Beberapa keunggulan yang paling mereka tonjolkan adalah tenaganya yang mencapai 140 HP, kapasitas tangki hingga 60 liter, ABS, AC Triple Blower hingga projector head lamp.

Tag Terkait

Tata Tata Aria

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »