Mitsubishi Beri Diskon Hingga 50% untuk Pembelian Aksesori Xpander

Berita Otomotif

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo khusus berupa diskon bagi pelanggan yang membeli aksesori Xpander.

Program bertajuk Xpander Accessories Campaign ini akan dilaksanakan pada periode 27 September – 7 November 2021.

Pada kampanye kali ini, konsumen Mitsubishi Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors.

“Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

64509-accecories-1080x1080.jpg

Ia menambahkan bahwa, penggunaan genuine accessories tidak menghanguskan asuransi kendaraannya. Dengan demikian pelanggan akan lebih tenang dan percaya diri dalam melakukan modifikasi agar tampilan mobil menjadi lebih menarik dibandingkan dengan versi standar.

Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian item, Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem dan Wheel locknut, baik paket maupun satuan.

Diskon 50% bisa didapat oleh konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Namun, bagi konsumen yang melakukan pembelian tanpa menukarkan e-coupon, akan mendapatkan potongan harga 30%.

Program ini berlaku di jaringan resmi diler 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. [Adi/Ses]

Tag Terkait

Aksesori Mobil Diler mobil Mitsubishi Xpander mitsubishi Mitsubishi Indonesia PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Aksesori Xpander Xpander

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »