Mercedes-Benz CLA Shooting Brake dengan Penyegaran Minor

Mobil Baru

STUTTGART – Meski Mercedes-Benz CLA Shooting Brake mulai dijual tahun lalu, dalam waktu dekat versi penyegarannya akan dipasarkan.

New Mercedes-Benz CLA Shooting Brake tetap menawarkan keunikan dengan jendela tanpa rangka, menyuguhkan karakter coupe dengan kepraktisan mobil estate.

New Mercedes-Benz CLA Shooting Brake mengantungi bumper depan/belakang baru dengan strip hitam, perak atau krom, sedangkan grille berbentuk intaan hadir dengan warna hitam sebagai standar. Panel-panel sepasang pipa knalpot, kini, terintegrasi ke bumper belakang.

37684-mercedes-benz-cla-shooting-brake-3.jpg

Untuk warna eksteriornya, Mercedes-Benz menambahkam 1 kelir baru cavansite blue metallic.

Kabinnya direvisi dengan pelindung jok baru serta kontrol-kontrol krom. Sebuah layar yang berdiri di tengah dashboard lebih ramping dan dengan cover kaca baru.

Jika Anda tertarik dengan new Mercedes-Benz CLA Shooting Brake, Anda dapat memilih sejumlah pilihan mesin 4-silinder diesel dan bensin dengan rentang tenaga 122 hp – 381 hp.

Mercedes-Benz CLA SB merupakan model keempat dari keluarga compact car MB selain A- dan B-Class, CLA, dan GLA.

Nah untuk pemesanan, orang-orang di Eropa baru bisa melakukannya pada April 2016 dan mobil akan tiba di showroom mulai Juli 2016. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

  

Tag Terkait

Mercedes-Benz CLA Mercedes-Benz Mercedes-Benz CLA Shooting Brake

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »