Melihat Honda UR-V, SUV Khusus Cina

Mobil Baru

SHANGHAI - Pasar otomotif di Cina telah menjlema menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Untuk itu, produsen-produsen otomotif pun berusaha untuk memuaskan konsumen disana.

Salah satunya adalah Honda yang menciptakan SUV baru untuk negara tersebut. Mobil tersebut diberi nama UR-V. Dilansir dari Carscoops, Honda UR-V hadir dengan menggunakan platform dari Concept D yang dipamerkan pada ajang Shanghai Auto Show.

UR-V sendiri terbilang mirip dengan Avancier yang juga diprodiksi oleh Dongfeng-Honda. Perbedaannya hanya terlihat dari desain bonnet, grille, headligts, bumper serta lampu belakang. selain itu UR-V memiliki dimensi 9mm lebih panjang dan 1mm lebih tinggi. Di Indonesia, mungkin Anda deja vu dan langung membayangkan Honda HR-V.

Kedua model tersebut juga akan dijual dalam waktu yang berbeda. Avancier akan mulai dijual tahun ini sementara UR-V akan dijual pada awal tahun depan.

UR-V akan hadir dengan mesin 2.0-liter turbocharged yang mampu memproduksi tenaga sebesar 272ho dan torsi mencapai 370 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan pada transmisi otomatis ZF 9-speed. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Honda UR-V Honda Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »