Mazda Indonesia Headquarter Diresmikan, Fokus pada Layanan untuk Konsumen

Berita Otomotif

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia telah menetapkan kantor pusat Mazda Indonesia yang diresmikan oleh Mazda Corporation. Lokasinya berada di Jl. Teuku Nyak Arief No. 9D, Jakarta Selatan.

Kantor pusat ini atau Mazda Indonesia Headquarter pun jadi pusat dalam mengatur semua aktivitas manajemen Mazda di Tanah Air.

67693-whatsapp_image_2023-02-23_at_11.15.16_pm.jpeg

“Kami senang sekali dengan diresmikannya Mazda Indonesia Headquarter yang jadi bukti komitmen kami agar bisa semakin dekat dengan seluruh konsumen,” ujar Ricky Thio, Managing Director EMI, di sela-sela peresmian Mazda Indonesia Headquarter, Kamis (23/2/2023).

Kami berharap, lanjut Ricky, hadirnya Mazda Indonesia Headquarter juga bisa memperluas penjualan Mazda serta memberikan pelayanan terbaik pada konsumen.

Berdiri di atas lahan 2.728 meter persegi, Mazda Indonesia Headquarter terdiri dari lima lantai yang mempunyai layanan servis terpadu dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts).

Kantor pusat Mazda ini berfokus pada peningkatan layanan untuk pelanggan Mazda dengan menghadirkan hal-hal sebagai berikut.

  • Aplikasi My Mazda Experience untuk memberi kemudahan dalam layanan purna jual Mazda dan dapat digunakan oleh pengguna untuk menikmati berbagai macam hiburan seperti Netflix, Youtube, dan lain-lain.
  • Perubahan konsep serta renovasi area showroom secara menyeluruh sehingga terlihat lebih menarik dan modern. Showroom yang terkoneksi dengan area servis ini memuat tujuh display mobil Mazda, genuine accessories rack, merchandise store, dan color chart.
  • Perubahan desain interior serta fasilitas di ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dengan konsep ‘Home Away From Home’ sehingga dapat memberi pengalaman seperti di rumah sendiri.

Selain itu, Mazda Indonesia juga sudah meluncurkan Mazda Curated yang merupakan official merchandise Mazda, di mana bisa dibeli langsung oleh konsumen.

“Seluruh elemen dan fitur yang ada Mazda Indonesia Headquarter mengusung filosofi Jinba-Ittai yang dapat diartikan oneness between car and driver, sehingga diharapkan bisa menyatukan hubungan Mazda dengan para konsumen di Indonesia,” tutup Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager EMI.

EMI turut menampilkan New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition serta New Mazda6 20th Anniversary Edition yang sudah dihadirkan pada awal 2023 secara eksklusif. [Nad/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Tag Terkait

berita Mazda Mazda Indonesia Headquarter PT Eurokars Motor Indonesia news Berita Otomotif

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »