Lewat Susunan Baru, FORWOT Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Berita Otomotif

JAKARTA – Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia, mengumumkan susunan kepengurusan baru melalui acara buka puasa bersama, dengan seluruh anggota dan perwakilan para pelaku industri otomotif Tanah Air serta anak-anak yatim dan duafa.

Bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. FORWOT selaku organisasi para jurnalis otomotif dari berbagai media nasional melakukan aksi sosial dengan tema “We Care We Share” di Jakarta (21/06/2017).

Pada kesempatan ini, FORWOT secara simbolis menyalurkan uang tunai Rp 20 juta kepada 20 anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra, yang telah mendukung acara sosial ini," ucap Yudi Atmaja selaku ketua pelaksana We Care We Share.

Dalam kesempatan ini, Forwot juga mengumumkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021 yang terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (Carmudi.co.id), Bendahara Kusnadi Chahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (Kumparan.com), Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

Sementara yang berbeda kali ini adalah pengurusan baru FORWOT dilengkapi dengan Dewan Pengawas. Adapun para pengurusnya terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

"FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sejak berdiri 2003 hingga kini. Kami pun mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat," kata Ketua Umum FORWOT terpilih, Indra Prabowo. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

PT Pertamina (Persero) FORWOT INDONESIA Asuransi Astra We Care We Share PT Nissan Motor Distributor Indonesia forwot PT Suzuki Indomobil Sales Toyota Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »