Lamborghini Aventador S Roadster Hadir di IIMS 2018

Berita Otomotif

JAKARTA – Satu-satunya Lamborghini Aventador S Roadster di Indonesia dibawa oleh Prestige Motorcars di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam pameran ini mereka membawa Lamborghini Aventador S Roadster sebagai bintang mereka. Prestige Motorcars kemudian menyandingnya bersama beberapa mobil eksotis lain seperti Bugatti Veyron 16.4, Porsche Cayman 2.0, Porsche Boxter 2.0, Ferrari GT4Lusso T dan Tesla P100D.

Lamborghini Aventador S Roadster telah dibekali dengan mesin V12 Naturally Aspirated berkapasitas 6.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 hp. Dengan ini maka mobil dapat melesat hingga 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Ada empat mode berkendara Lamborghini Aventador S Roadster yang bisa dipilih oleh pengendara yaitu Strada, Sport, Corsa dan Ego. Masing-masing memiliki mempengaruhi settingan mobil mulai dari traksi, kemudi dan suspensi. Khusus untuk Ego, maka pengemudi bisa mengatur kriterianya sendiri.

Untuk menambah kenyamanan, Lamborghini Aventador S Roadster yang dilengkapi dengan hardtop ramping namun sedikit cembung sehingga menambah ruang dalam kabin. Hardtop tersebut hanya memiliki bobot seberat 6 kg sehingga pemilik bisa dengan mudah melepas maupun memasang atap.

Pelanggan juga bisa memilih desain interior yang mereka inginkan. Dengan demikian maka masing-masing kendaraan akan memiliki desain interior yang berbeda.

“Semoga kehadiran Prestige Motorcars di IIMS dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif Indonesia,” ungkap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars. [Adi/Ari]

Tag Terkait

Mobil Sport iims IIMS 2018 Lamborghini Lamborghini Aventador S Roadster

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »