Kia Siapkan 110 Unit Mobil untuk Australian Open 2017

Berita Otomotif

SEOUL – Kia Motors menyiapkan 110 unit mobil untuk keperluan turnamen tenis Australia Open 2017. Ini adalah tahun ke-16 Kia Motors menjadi sposor dari Australia Open.

Sebagai sponsor, mobil-mobil Kia akan mendapat kehormatan menjadi kendaraan utama untuk transportasi semua pemain, pejabat tinggi, media serta para staf turnamen. Mobil-mobil tersebut terdiri dari 50 unit MPV Carnival/ Grand Sedona, 40 unit CUV Sorento, dan 20 mid-size sedan Optima, akan memastikan kelancaran serta keamanan transportasi untuk Australian Open 2017.

“Kami senang dapat menerima kendaraan Kia sebagai armada resmi kami untuk membantu acara Australian Open. Ini akan  berjalan sampai beberapa minggu ke depan, menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia menuju acara olahraga tahunan terbesar di bulan Januari,” Ujar Craig Tiley, Australian Open Tournament Director.

Sementara itu Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation. Mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bahwa Kia masih dipercaya untuk menjadi kendaraan utama dalam gelaran kejuaraan tenis ini

“Australian Open merupakan kejuaraan olahraga terlama yang kami sponsori. Kami bangga dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan turnamen ini, tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish serta kenyamanan transportasi bagi para pemain dan partisipan, tetapi juga dengan melibatkan para penggemar tenis di seluruh dunia,” ungkapnya.

Tahun ini kendaraan-kendaraan Kia akan meneruskan tradisi, didukung oleh lebih dari 200 relawan pengendara yang melewati lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan para pemain, panitia, media serta penggemar selama Australian Open 2017.

Tag Terkait

Australia Open 2017 Australia Open Kia Sedina KIA

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »