Inilah Pengemudi Terburuk di China

Berita Otomotif

GUANGZHOU - Pengendara mobil ini mungkin menguasai teknik berkendara di jalan lurus. Tapi untuk urusan parkir, dia bukan orangnya. Walhasil, mobilnya baret di bagian kanan dan kiri setelah berusaha keluar dari 'perangkap' di lokasi parkir yang tidak disebutkan namanya.

Bagi pengendara mobil harusnya tahu jika sudah berada di balik kemudi suatu pekerjaan berbahaya. Karena itu harus menanggung semua perbuatan.

Video berdurasi 1 menit 4 detik ini memperlihatkan bagaimana seorang pengendara tidak lihai menaklukkan mobil di lokasi parkir. Bahkan mobilnya menabrak mobil VW Golf yang terparkir di sampingnya lebih dari sepuluh kali.

Namun setelah 10 menit berusaha, pengguna mobil Toyota Levin itu akhirnya berhasil keluar. Polisi yang mengetahui kejadian itu dari rekaman CCTV langsung mengejar pelaku. Warga yang melihat kejadian saat itu menjulukinya "pengemudi terburuk di China".

Penyelidikan membuktikan dia mendapat izin mengemudi empat tahun lalu, tapi dia tidak pernah mengemudi sejak itu. Pria itu telah ditangkap karena menyebabkan kerusakan SIM-nya telah disita. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait

mobil parkir polisi

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »