Ini Keunggulan dari Super Shop&Drive

Panduan Pembeli

JAKARTA – Meski Shop&Drive telah memiliki banyak cabang, tenyata tidak semua outlet Shop&Drive memberi pelayanan penggantian ban.

Yusak Kristian, Director Astra Otopart mengatakan bahwa hanya outlet Super Shop&Drive lah yang melayani penggantian ban. Sementara outlet Sho&Drive tidak memberi pelayanan penggantian ban dan hanya menjual part-part fast moving saja.

“Outlet Super Shop&Drive lebih lengkap dibanding Outlet Shop&Drive karena di sini pelanggan bisa melakukan penggantian ban. Selain itu beberapa perawatan ban seperti spooring dan balancing juga bisa dilakukan di outlet Super Shop&Drive,” ungkapnya.

Khusus untuk outlet Shop&Drive Kelapa Gading, outlet ini  telah diperkuat dengan beberapa teknisi terlatih. Dengan ini diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir akan antri lama untuk pengerjaan mobilnya.

Saat ini, outlet Shop&Drive baru ada sembilan outlet. Tujuh di antaranya dimiliki langsung oleh Astra Otoparts. Sementara untuk outlet Shop&Drive sendiri, saat ini sudah ada 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait

Fasilitas Shop&Drive outlet Shop&Drive Shop&Drive

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »