Ini Jadinya Jika Bugatti Bikin Crossover

Mobil Baru

LONDON – Bugatti sebagai produsen mobil mewah digosipkan tengah berencana untuk membangun sebuah Crossover.

Pasar otomotif dunia kini tengah ‘kesengsem’ dengan pesona SUV dan Crossover. Bagaimana tidak, kendaraan jenis ini berhasil mendapat respon positif hampir di seluruh dunia. Umumnya konsumen kepincut dengan kemampuan mobil tersebut di dua alam berbeda (tanah berbatu maupun aspal).

Kemampuan mobil jenis ini didukung oleh ground clearance yang tinggi khas SUV dan Crossover. Seksinya kendaraan di segmen ini berhasil menggoda pabrikan mobil mewah seperti Aston Martin, Bentley dan Jaguar.

Namun kabar mengenai Bugatti akan membuat sebuah SUV atau Crossover ternyata hanya isapan jempol belaka. Gambar di atas sendiri merupakan hasil rekayasa dari Peisert Design. Bermodalkan desain Bentley Bentayga yang dikawinkan dengan ciri khas Bugatti Chiron, SUV Italia ini terlihat mengagumkan.

Sang desainer memadukan lampu depan, grille, dan bagian pilar C Chiron dengan bodi Bentayga. Hasil karya Peisert ini dinamakan Bugatti Megalon yang terinspirasi dari musuh dari kisah film Godzilla.

Seperti kami wartakan sebelumnya, Bugatti termasuk salah satu manufaktur yang tidak menunjukkan minatnya akan mobil jenis ini. Mereka lebih tertarik membuat supercar mewah meskipun volumenya tidak seseksi SUV dan Crossover. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

Crossover Mewah Bentley Bentayga Bugatti SUV Mewah Bentley Bugatti Chiron

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »