Honda Decal Competition Tantang Kreativitas Modifikator

Berita Otomotif

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang “Honda Decal Competition”, sebuah kontes modifikasi khusus untuk Honda Civic Type R.

Dalam kontes ini, peserta diwajibkan untuk membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R. Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R dan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan diumumkan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline. Sedangkan unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang pertama akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018.

“Decal atau body sticker merupakan alternatif modifikasi yang populer saat ini karena lebih mudah dan lebih murah. Karena itu, kami menggelar kontes ini untuk menampung antusiasme para graphic designer serta mendorong kreativitasnya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat,” Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Selain akan ditampilkan di ajang IIMS 2018, pemenang pertama akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Selain itu Ia akan diberikan kesempatan untuk melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit. Sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000,-.

Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat diunduh di sini. [Adi/Ari]

Tag Terkait

Honda Civic Type R Honda Mobil Honda Civic Indonesia Honda Honda-NCSR Mobil Honda Honda Civic

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »