Honda BR-V Prototype Singgah di Makassar

Mobil Baru

MAKASSAR – Honda Prospect Motor kembali memperkenalkan Honda BR-V Prototype di kota-kota besar Indonesia. Salah satunya adalah kota Makassar.

Mengambil lokasi di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015, Honda BR-V Prototype menjadi bintang di booth Honda. “Honda BR-V menawarkan segala ketangguhan dan kemewahan sebuah SUV dengan fungsionalitas dari sebuah mobil MPV,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. HPM.

Ia pun mengatakan bahwa Honda BR-V ini akan memenuhi harapan dari para konsumennya dan telah dapat dipesan, “Konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover berkapasitas 7 penumpang, namun dengan mesin yang lebih efisien, rasa berkendara yang lebih nyaman dan stabil, serta harga yang lebih value-for-money, sudah dapat memesan Honda BR-V dan kami akan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di awal tahun depan.”

Tak hanya Honda BR-V Prototype, Honda juga memamerkan beberapa line up lainnya seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari DP mulai dari Rp 10 juta*, bunga 0%*, gratis 5 kali angsuran*, angsuran ringan Rp 1,5 juta per bulan*, Gratis Perawatan Berkala 3 tahun*, Gratis kaca film*, triple lucky dip dengan total Rp 750 juta* dan undian berhadiah 1 (satu) unit New Honda Brio Satya*.

Tak hanyaa di Makassar, PT HPM juga memamerkan Honda BR-V di beberapa kota lain seperti Palembang, Banyuwangi dan Tangerang. Dipamerkannya mobil ini merupakan bagian dari rangkaian road show Honda BR-V. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait

BR-V Honda BR-V Honda Indonesia

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »